loading...

Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur

Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur
link : Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur

Baca juga


Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur

Seorang pria asal Yorkshire dibuat kebingungan setelah melihat sosok hantu wanita yang muncul di dekatnya, saat ia tengah asyik menikmati tidur malamnya.

Mark Smith (27), pria asal Rothwell, Leeds, menjelaskan bahwa, penampakan ini terjadi pada akhir Mei lalu ketika ia sedang asyik menikmati waktu istirahat malamnya. Menurut Mark, foto menakutkan ini diambil oleh kekasihnya sekitar pukul 06:30 pagi waktu setempat.

Kekasih Mark awalnya ingin menjadikan foto dirinya yang sedang tidur sebagai suatu lelucon. Namun, ketika mereka melihat hasil foto pada kamera ponsel miliknya, sesosok hantu wanita dengan tatapan tajam, terlihat berada di dekat Mark.

"Foto itu diambil sebagai sebuah lelucon pada saat saya tertidur. Namun ketika kami melihat hasilnya, tampaknya ada sosok hantu di sana," kata Mark.

Mark dan kekasihnya langsung terkejut dan ketakutan. Mereka sangat bingung karena pada saat foto itu diambil, tidak ada seorang pun yang berada di sana selain mereka berdua.

"Foto ini diambil oleh pacar saya pada akhir Mei lalu, sekitar pukul 6:30 pagi hari di Rothwell, Leeds, saat saya sedang tidur. Semua kerabat kami mengatakan itu bukan pacar saya (yang saat itu mengambil foto)," lanjutnya.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas bahwa ada sesosok wanita yang tepat berada di depan wajah Mark. Wajah hantu wanita ini tampak memiliki ukuran dua kali lebih besar dari wajah Mark.

Selain itu, jika kita melihat dari teksturnya, hantu wanita ini sangat berbeda jauh dengan kondisi di sekitarnya, khususnya Mark. Dengan kulit pucat dan transparan, sorotan mata tajam ke arah kamera seperti menunjukkan ekspresi kekesalan.

Sosok hantu ini tampaknya seperti mengenakan setelan kemeja. Bahkan, pancaran energi supranatural nya bisa terlihat di sekitar wajahnya. Tentu saja, ini bisa menjadi salah satu penampakan hantu yang paling nyata dan jelas yang pernah ada.

"Kami tidak pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya dan itu cukup menakutkan," Lanjut Mark.

Mungkin ini menjadi salah satu contoh skenario terburuk ketika entitas hantu muncul di tempat tidur. Dan dalam kasus yang dialami Mark, hantu tersebut tidak melakukan gangguan secara fisik.

Meskipun begitu, Mark mengaku bahwa dirinya benar-benar khawatir sampai saat ini. Ia juga sangat yakin jika apa yang telah dia alami itu merupakan salah satu bukti dari aktivitas paranormal.

Mark tidak mengharapkan orang untuk percaya bukti yang telah ia tunjukkan tersebut, karena baginya, satu-satunya alasan mengapa ia percaya adalah karena ia berada di sana.

Selain pihak keluarga dan kerabat dekatnya yang sangat yakin jika itu adalah sosok hantu yang nyata. Beberapa orang yang melihat foto menakutkan ini percaya jika hantu wanita itu mungkin sosok malaikat penjaga Mark. Sedangkan yang lainnya berpendapat bahwa entitas itu bisa jadi penunggu lama dari properti yang Mark tempati saat ini.

"Seperti yang Anda mungkin telah sadari, sosok wanita di tempat tidur terlihat berukuran lebih besar dibandingkan dengan Mark yang sedang tidur. Ini sangat menyeramkan dari cara dia menatap pacar Mark yang mengambil foto itu! Jika saya mengambil foto ini, maka saya akan sangat prihatin," kata Jim Eaton, penulis buku "The Best Of Ghosts Caught On Film".

"Saya pikir itu sangat nyata. Tentu saja kita tidak pernah bisa sepenuhnya mengesampingkan manipulasi foto. Tapi menurut saya, itu tidak terjadi dalam kasus ini."

"Apa yang menjadi alasan bagi hantu wanita ini muncul sedemikian rupa? Mungkin saja ia mencoba untuk menakut-nakuti si pacar agar pergi dan tidak mengganggu orang yang sedang tidur."



Demikianlah Artikel Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur

Sekianlah artikel Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/sosok-hantu-tertangkap-berada-di-tempat.html

0 Response to "Sosok Hantu Tertangkap Berada Di Tempat Tidur"

Post a Comment