loading...

Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !

Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia ! - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !
link : Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !

Baca juga


Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !

Shrek merupakan salah satu karakter populer di dunia perfilman. Siapa sangka, salah satu pencipta karakter-karakter di film Shrek itu adalah orang Indonesia. 

Dialah Grisela Sastrawinata. Kini Grisela bekerja di Dreamwork, sebuah studio film ternama yang berada di California, Amerika Serikat. 

Siapakah Griselda? Berawal dari hobi, Griselda memutuskan pindah ke AS saat kelas dua SMA. Setelah menamatkan SMA-nya di Negeri Paman Sam, ia melanjutkan studi ke Art Center College of Design di Pasadena, AS. 

Selain bekerja di Dreamwork, Griselda mengajar ilmu komunikasi visual di kampus almamaternya. Meski masih enjoy di Dreamwork, ia mengaku tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti berkarya di Indonesia.

Ini foto Griselda: 



Dan, ini cuplikan wawancara VOA dengan Griselda:




Demikianlah Artikel Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !

Sekianlah artikel Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia ! dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2011/01/animator-film-shrek-ternyata-adalah.html

0 Response to "Animator Film Shrek Ternyata Adalah Orang Indonesia !"

Post a Comment