loading...

Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti

Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti
link : Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti

Vega Darwanti atau yang juga dikenal dengan nama Vega Bukan Empat Mata merupakan seorang pembawa acara dan pelawak cantik kebangsaan Indonesia. Bagi anda pengemar acara talkshow berjudul "Bukan Empat Mata (dulu Empat Mata)" di Trans 7 yang dipandu oleh aktor, pelawak dan komedian ternama Tukul Arwana, tentunya anda semua sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 tersebut. Lewat acara inilah nama Vega mulai melambung di dunia entertainment tanah air dimana dalam program acara televisi tersebut Ia menjadi co-host.

Wanita seksi putri dari pasangan Bambang Sudarmanto dan R.A. Dian Arunda Dewanty ini menikah pada tanggal 1 Maret 2009 dengan seorang dokter bernama dr. Dema Sany Sanjaya. Dari pernikahan Vega dan Dema tersebut, mereka dikarunia 2 orang anak yaitu Razqa Aatmadeva Senjaya, dan Nadeva Letizia.

Vega Darwanti presenter yang sering tampil dengan kecentilan, yang didukung dengan paras wajahnya yang cantik ini bisa dibilang cukup sukses karirnya di dunia hiburan di Indonesia. Selain mengisi berbagai acara, komedian cantik ini juga membintangi iklan seperti Kuku Bima Ener-G dan XL.

Profil dan Biodata Lengkap Vega Darwanti

Nama Lengkap : Vega Darwanti
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 Maret 1986
Profesi : Pelawak, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Bambang Sudarmanto
Nama Ibu : R.A. Dian Arunda Dewanty 
Nama Suami : Demma Sany Sanjaya
Nama Anak : Razqa Aatmadeva Senjaya, Nadeva Letizia
Agama : Islam
Akun Twitter : @VegaDarwanti123
Akun Instagram : vega_darwanti

Itulah sedikit ulasan kami tentang profil dan biodata artis seksi Vega Darwanti, bagi anda yang belum mengetahui bagaimana kecantikan dan keseksian Vega, berikut ini kami akan persembahkan beberapa foto cantik dan seksinya. langsung saja kita simak foto berikut ini yang bersumber dari akun instagram diatas.

Vega Darwanti Bukan Empat Mata

Vega Darwanti Bukan Empat Mata

Vega Darwanti Bukan Empat Mata

Vega Darwanti Bukan Empat Mata

Vega Darwanti Bukan Empat Mata



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-vega-darwanti.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Vega Darwanti"

Post a Comment