loading...

Profil Biodata dan Foto Marissa Christina

Profil Biodata dan Foto Marissa Christina - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Marissa Christina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Marissa Christina
link : Profil Biodata dan Foto Marissa Christina

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Marissa Christina

Riva Marissa Christina atau yang lebih populer dengan nama Marissa Christina dan juga lebih akrab dipanggil dengan panggilan Ica merupakan seorang artis dan model cantik kebangsaan Indonesia. Putri dari pasangan Riva Pietro dan W. Maria ini mulai dikenal publik semenjak berperan sebagai Miranda di sinetron berjudul "Gengsi Gede-Gedean". Nama artis kelahiran Jakarta, 03 Juni 1984 ini kian melambung setelah bermain dalam sinetron 'Cintaku di Rumah Susun' bersama aktor ternama Anjasmara.

Profil Biodata dan Foto Marissa Christina

Hingga kini sudah berbagai judul sinetron diperankan oleh Ica, seperti : Langkahku, Celana Bulu Jin, Gue Ok Situ Ok, Pelangi Cinta, Larasati, Pengorbanan Anggun, Cinta Yang Nyata dan masih banyak yang lainnya. Selain membintangi berbagai judul sinetron, Marissa Christina juga pernah memerankan beberapa Film Televisi (FTV) diantaranya yaitu :Ada Cinta Di Jakarta, Aku Hanya Ingin Ibu Kembali, Prahara Cinta Ken Arok & Ken Dedes, SANGKURIANG Legenda Tangkuban Perahu, Pengantin Bukit Kera, 7 Pusaka : Kuku Macan, Rumah Tanggaku Hancur Karena Mertua, dan lain sebagainya.

Pada tahun 2014 lalu Marissa Christina menghebohkan dunia hiburan ditanah air lewat perannya dalam film berjudul "13". Dalam film tersebut Ia beradegan hot dengan perannya sebagai Nayla yang merupakan penghuni rumah penuh mistis bernomor 13 bersama suaminya Kevin (Reza Pahlevi). Di film dengan judul 13 tersebut Ica harus berakting melakukan adegan seolah-olah sedang melakukan hubungan suami istri dengan hantu penunggu rumah itu.

Profil dan Biodata Lengkap Marissa Christina

Nama Lengkap : Riva Marissa Christina
Nama Populer : Marissa Christina
Nama Panggilan : Ica
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 3 Juni 1984
Profesi : Artis dan Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Kristen
Akun Twitter : @Rivamarissa
Nama Ayah : Riva Pietro
Nama Ibu : W. Maria

Itulah sedikit penggalan informasi kami tentang Profil, biodata, dan biografi artis cantik Indonesia Marissa Christina. Untuk melengkapi informasi diatas, tidak lupa kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik dan seksi artis kelahiran 3 Juni 1984 tersebut. Langsung saja kita simak foto-foto berikut.

Foto Hot Marissa Christina

Marissa Christina Seksi

Marissa Christina Pose Seksi

Body Seksi Artis Marissa Christina

Marissa Christina Majalah Pria Dewasa Fitness For Men

Marissa Christina Pose Hot Topless



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Marissa Christina

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Marissa Christina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Marissa Christina dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-marissa.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Marissa Christina"

Post a Comment