loading...

Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani

Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Artis Cantik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani
link : Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani

Baca juga


Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani


Ayu Anjani - Artis Hot Seksy
Ayu Anjani - Artis Hot Seksy
Ayu Anjani - - Ayu Anjani (lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Desember 1990; umur 22 tahun) adalah pemeran sinetron Indonesia. Nama Ayu terkenal sejak membintangi sinetron Lasmini. Sulung dari lima bersaudara pasangan Raraswanto dan Huda Listy ini terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah. Setelah itu, Ayu masuk dunia akting dengan bermain dalam sinetron Cinta SMU selama beberapa episode. Karena ingin konsentrasi sekolah, Ayu mundur sejenak dari dunia sinetron. Setelah duduk di bangku SMU, Ayu kembali lagi syuting sinetron. Kali ini dia bermain dalam sinetron kolosal Lasmini. Meski baru berusia 16 tahun, posturnya yang tinggi dan sintal dengan tinggi 168 cm dan berat 52 kg, membuat Ayu mudah dikenali dan langsung menarik perhatian. Ayu memutuskan untuk berhenti dari sekolahnya dan menggunakan program homeschooling lantaran kesibukan syuting sinetron. Sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Ayu antara lain Maha Kasih, Perjanjian Cinta, Pintu Hidayah, Jaka Tarub, Jaka Tingkir.
























Demikianlah Artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani

Sekianlah artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/06/foto-dan-biodata-artis-cantik-ayu-anjani.html

0 Response to "Foto dan Biodata Artis Cantik Ayu Anjani "

Post a Comment