loading...

Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik

Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik
link : Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik

Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Perssik / Dewi Persik merupakan seorang artis dan penyanyi dangdut kebangsaan Indonesia. Putri dari pasangan Mochammad Aidil dan Sri Muna kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 ini mulai dikenal publik semenjak ia merilis single berjudul "Bintang Pentas" pada tahun 2003 lalu. 

Pedangdut seksi yang lebih akrab dipanggil DP/Depe ini pernah menikah dengan aktor dan penyanyi ternama tanah air Saiful Jamil pada tanggal 26 Juni 2005. Namun pernikahan mereka tidak bertahan lama dimana pada tanggal 14 Januari 2008 mereka resmi bercerai. Tidak lama dari perceraian mereka tepatnya tanggal 04 Juli 2008, Depe kembali menikah dengan aktor tampan bernama Aldiansyah Taher. Namun lagi-lagi pernikahan Depe dengan aktor yang lebih dikenal dengan nama Aldi Taher ini pun tidak bertahan lama dimana mereka bercerai pada tanggal  29 September 2009.

Dewi Persik artis bertinggi badan 163 cm ini bisa dibilang artis yang penuh kontroversi. Foto-Foto seksi dan syur dirinya yang beredar lewat dunia maya sering kali menghebohkan publik. Ia juga sering kali terlibat kasus dengan sesama selebritis seperti kasusnya dengan sesama artis dan penyanyi seksi Julia Perez (Jupe), akibat kasus cakar-cakaran antara Depe dan Jupe tersebut, keduanya harus menerima hukuman penjara selama 3 bulan.

Di tahun 2016 ini, pedangdut pemilik goyang gergaji ini kabarnya kembali terlibat perseturuan dengan pedangdut lain bernama 'Bebi Zie'. Kabarnya kasus ini bermula Bebi Zie yang dituduh Depe merebut pacarnya bernama Jhonson. 

Foto Cantik Dewi Persik

Biodata Lengkap Dewi Persik

Nama Lengkap : Dewi Murya Agung
Nama Populer : Dewi Perssik / Dewi persik
Nama panggilan : DP / Depe
Tempat Lahir : Jember, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 18 Desember 1985
Tinggi Badan : 163 cm
Nama Ayah : Mochammad Aidil
Nama Ibu : Sri Muna
Agama : Islam
Akun Twitter : @dewiperssik12
Akun Instagram : @dewiperssik16
Daftar Film dan Sinetron yang pernah diperankan oleh Dewi Persik yaitu :
No
Judul
Tahun
Peran Sebagai
Sinetron/Film
1
Mimpi Manis
2006-2007
Lilis / Desi
sinetron
2
Tali Pocong Perawan
2008
Virnie
Film
3
Tiren: Mati Kemaren
Ranti
Film
4
Ku Tunggu Jandamu
Persik Wulandari
Film
5
Setan Budeg
Anita
Film
6
Laila
2009
Laila
Sinetron
7
Susuk Pocong
Klien Zul
Film
8
Paku Kuntilanak
Kuntilanak
Film
9
Tiran: Mati di Ranjang
2010
Susan
Film
10
Lihat Boleh, Pegang Jangan
Salma
Film
11
Saudara Oesman
2011
-
Sinetron
12
Arwah Goyang Jupe-Depe
Lilis
Film
13
Pacar Hantu Perawan
Mandy
Film
14
Arwah Kuntilanak Duyung
Linda
Film
15
Mr. Bean Kesurupan Depe
2012
Marny
Film
16
Pantai Selatan
2013
Larasati
Film
17
Bangkit dari Lumpur
Shakira
Film
18
Centini
2016
Centini
Sinetron

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang profil dan Biodata Dewi Persik, semoga informasi diatas dapat menghibur kita semua. Untuk melengkapi info diatas, berikut kami juga akan mempersembahkan beberapa foto Depe yang bersumber dari akun instagram diatas. Langsung saja kita simak berikut ini.

Foto Cantik Dewi Persik

Foto Cantik Dewi Persik

Foto Cantik Dewi Persik

Foto Cantik Dewi Persik

Foto Cantik Dewi Persik

Foto Cantik Dewi Persik



Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-dewi-persik.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Dewi Persik"

Post a Comment