loading...

Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina

Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina
link : Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina

Baca juga


Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina

Meriam Bellina - Artis Hot berikut adalah fotonya : Meriam Bellina (nama lengkap: Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe; lahir di Bandung, Jawa Barat, 10 April 1965; umur 48 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Sebelum menjadi aktris, anak dari Maria Theresia dan G.H. Bamboe (seorang pembuat kaki palsu) ini sebenarnya ingin menjadi seorang pramugari Garuda Indonesia, tetapi dia keluar dari SMAK Dago Bandung (kelas II) dan menjadi gadis sampul di majalah Gadis.

Film pertama, Perawan-Perawan dia bintangi waktu masih remaja. Setelah meraih Piala Citra (1984) sebagai Pemeran Utama Wanita terbaik dalam film Cinta di Balik Noda (nominasi FFI 1984 cukup berat, ada Christine Hakim, Jenny Rachman, Zoraya Perucha, dan Lidya Kandou), kariernya mulai mencuat dalam film Catatan si Boy. Walaupun berbakat sebagai aktris drama, pada akhir-akhir ini, "Si Mer" lebih aktif dalam sinetron yang bernuansa komedi[rujukan?]. Ia kembali mendapatkan Piala Citra lewat film Taksi di tahun 1990.

Kehidupan pribadinya tidak selancar kariernya di layar putih dan karier lainnya sebagai penyanyi pop (albumnya antara lain Simfoni Rindu, Untuk Sebuah Nama, dan Belajar Menyanyi dengan lagu-lagu andalan seperti Begitu Indah (yang sempat disensor oleh pemerintahan Soeharto karena lirik pesimisnya!), Kerinduan dan terutama lagu-lagu ciptaan Pance F. Pondaag) karena Meriam Bellina telah menikah dan bercerai dua kali dengan produser film[rujukan?]. Wajah Indonya (blasteran Makassar-Jawa-Jerman-Sunda-Belanda) telah mengesankan seorang penulis Belanda yang bernama Ivan Wolffers, yang menggambarkan rasa kagum serta obsesinya dalam sebuah novel Liefste, mijn liefste (1992) (Sayang, oh sayangku), yang laris seperti pisang goreng dengan lebih dari 10.000 buku terjual  di Belanda sendiri.

















Demikianlah Artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina

Sekianlah artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/06/foto-dan-biodata-artis-cantik-meriam.html

0 Response to "Foto dan Biodata Artis Cantik Meriam Bellina"

Post a Comment