loading...

Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria

Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria
link : Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria

Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Roro Fitria merupakan seorang artis, presenter dan model seksi kebangsaan Indonesia. Bagi sobat pecinta majalah-majalah dewasa tentunya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik kelahiran Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini.Wanita seksi yang pernah mengenyam pendidikan di STIE YKPN Yogyakarta ini terjun ke dunia model sejak Ia masih duduk dibangku SMA. 

Kecantikan dan keseksian Roro Fitria pernah terpampang dalam majalah dewasa seperti Majalah Gress (04/2012), Majalah FHM (07/2012) dan Majalah Popular (06/2011 dan 06/2012). Ia pernah meraih juara pertama kontes Babes From Net di majalah Popular. Nama Roro semakin melambung setelah ia menjadi penari jaipong 'neng geulis' di acara Sedap Malam.

Roro Fitria model dan artis yang dikenal memiliki ukuran payudara yang besar ini memiliki hobi mengoleksi mobil sport seperti halnya mobil Lamborghini & Ferrari. Kabarnya kini artis seksi beragama Islam ini merupakan salah satu artis Indonesia termahal dan terkaya saat ini.

Roro Fitria pernah membintangi film berjudul Bangkitnya Suster Gepeng (2012) dan Street Society (2014). Selain itu Ia juga pernah memerankan sinetron-sinetron seperti Lupa- Lupa Lali, Betawi Hills, Sketsa Tawa, Islam KTP, dan Anugerah. Sedangkan untuk FTV yang pernah ia perankan adalah "Sang Dewi", "Cintamu,Cintaku & Dia", dan "Pacarku Tukang Supir".

Bakat Roro tidak hanya sebagai pemeran dan model, Ia juga pernah menjadi presenter untuk berbagai acara yaitu : Telkomsel Quiz, Bagi-Bagi Rejeki, Sedap Malam RCTI sebagai Neng Geulis, Football Headliners, Late Night Show Trans Tv, dan Mel's Update sebagai Boro Boro (Boneka Roro Bohay Roar Biasa) antv.

Profil dan Biodata Lengkap Roro Fitria

Nama Lengkap : Raden Roro Fitria Nur Utami
Nama Populer : Roro Fitria
Tempat Lahir : Yogyakarta, DIY
Tanggal lahir : 29 Desember 1989
Profesi : Artis, model, dan presenter
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Situs Website : http://www.rorofitria.com/
Akun twitter : @Roro_Fitria

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil artis cantik dan seksi Roro Fitria, bagi anda yang belum mengetahui bagaimana keseksian wanita yang satu ini berikut kami akan mempersembahkan beberapa foto seksinya yang kami kutip dari berbagai sumber (google-image). Langsung saja kita simak foto-foto berikut ini.

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria

Foto Hot dan Seksi Roro Fitria



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-seksi-roro.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Seksi Roro Fitria"

Post a Comment