loading...

Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation

Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation
link : Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation

Buat anda pecinta sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (7MHNG) yang tayang di MNCTV, tentunya anda semua tahun dengan pemeran Alina. Tokoh Alina dalam sinetron 7MHNG ini diperankan oleh artis dan penyanyi cantik Indonesia bernama Salshabilla Adriani. Di sinetron 7MHNG tokoh Alina merupakan putri dari salah satu ini inyik bernama Limbubu. Meskipun begitu Alina belum mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang pendekar hebat dan juga salah satu dari 7 Manusia Harimau.

Salshabilla Adriani atau yang juga dikenal dengan nama Salsha Elovii adalah seorang artis dan penyanyi kebangsaan Indonesia. Dara yang lebih akrab dipanggil Salsha ini merupakan salah satu anggota dari girlband bernama Elovii (sebelumnya Winxs).


Salsha yang merupakan putri dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia mulai dikenal publik semenjak Ia memerankan tokoh Cika dalam sinetron berjudul "Hanya Kamu" yang tayang di RCTI tahun 2012 lalu. Artis cantik beragama Islam ini lahir di Jakarta, 12 Agustus 2000.

Meskipun umur Salsha bisa dibilang masih belia, namun karirnya dalam dunia Entertainment tanah air bisa dibilang cukup gemilang. Terbukti sudah banyak judul sinetron maupun film yang pernah Ia perankan. Bukan hanya itu, Salsha juga pernah membintangi iklan untuk berbagai merk produk diantaranya yaitu : Happy Jus, Berry Good, Okky Jelly Drink, Laserin Madu, dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa judul sinetron yang pernah diperankan oleh dara cantik pemilik akun twitter @salshaabilaa yaitu : Garuda Impian, Hanya Kamu sebagai Cika, Hanya Kamu 2, Pinky Boy sebagai Fey, Semua Sayang Eneng, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, dan masih banyak yang lainnya.

Salshabilla Adriani memiliki banyak pengemar yang saya rasa sebagian besar adalah para abg. Hal ini terbukti dengan follower akun twitternya yang menembus angka 1 juta lebih dan juga follower akun twitternya yang mencapai 2 juta lebih follower. Hal ini tentunya tidak lepas dari bakat aktingnya yang luar biasa ditambah lagi Ia memiliki paras yang cantik dan ngemesin.

Profil dan Biodata Lengkap Salshabilla Adriani Pemain Alina 7MHNG

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani 
Nama Populer : Salsha Elovii 
Nama Panggilan : Salsha  
Tempat Lahir : Jakarta 
Tanggal lahir : 12 Agustus 2000 
Profesi : Artis, Penyanyi 
Kebangsaan : Indonesia 
Nama Ayah : Hasdy Adrin 
Nama Ibu : Helen Oktavia 
Agama : Islam 
Akun Twitter : @salshaabilaa 
Akun Instagram : @salshabillaadr

Itulah sedikit ulasan kami tentang Biodata dan Foto Salshabilla Adriani, untuk melengkapinya kami juga akan mempersembahkan beberapa fotonya yang bersumber dari akun instagramnya.

Salshabilla Adriani Pemeran Alina

Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina

Foto Salshabilla Adriani Pemain Alina

Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina 7MHNG

Foto Pemeran Alina 7 Manusia harimau New Generation

Foto Alina 7 Manusia Harimau new Generation

Foto Cantik Salshabilla Adriani Pemeran Alina

Foto Alina 7MHNG

Alina 7MH

Foto Salshabilla Adriani Pemain Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-salshabilla.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Salshabilla Adriani Pemeran Alina Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation"

Post a Comment