loading...

Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV
link : Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Baca juga


Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Buat anda pengemar sinetron Mermaid in Love (MiL) yang tayang di SCTV, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik bernama Syifa Hadju. Dalam sinetron Mil tersebut, Syifa berperan sebagai Maya, bersama dengan aktor dan artis muda tanah air ternama lainnya seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Esa Sigit dan lain sebagainya.

Syifa terlahir dengan nama lengkap Syifa Savira Hadju. Artis dan model cantik Indonesia kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini mulai melambungkan namanya lewat sinetron drama remaja berjudul "Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love" tahun 2014 lalu dimana Ia berperan sebagai Ana. Dalam sinetron tersebut Ia berperan dengan Anna Gilbert, Lucky Perdana, Aliff Alli, Miller Khan, Farish Nahdi, dan selebritis ternama lainnya. Syifa juga pernah memerankan film televisi (FTV) yang berjudul 'Tentang Anak Kita'

Syifa Savira Hadju

Tidak sedikit remaja di tanah air yang mengidolakan artis beragama Islam ini, tentunya hal tersebut tidaklah lepas dari bakat aktingnya yang bagus sehingga mampu menarik perhatian publik. Selain itu kecantikan paras wajahnya juga turut mendukung untuk menjadi sosok artis papan atas.Yang ingin mengikuti aktifitas Syifa Hadju di media sosial khususnya twitter jangan sungkan-sungkan langsung di follow saja akun twitter nya di @syifaasavr

Profil dan Biodata Lengkap Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Profesi : Artis dan Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun Twitter : @syifaasavr

Untuk melengkapi sedikit ulasan kami tentang Profil Biodata Syifa Hadju diatas, berikut ini kami juga akan mempersembahkan beberapa Foto cantik artis muda tersebut. Langsung saja kita simak beberapa fotonya berikut.

Syifa Hadju Maya Sinetron Mil SCTV

Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Syifa Hadju Pemeran Maya

Syifa Hadju Pemain Maya Sinetron Mermaid in Love

Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron MiL SCTV

Syifa Hadju Pemain Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Demikianlah sedikit informasi dari kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto Artis cantik Indonesia yang bernama Syifa Hadju. Semoga informasi diatas dapat menghibur kita semua dan juga dapat menambah pengetahuan kita akan artis muda pendatang baru di tanah air.



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV

Sekianlah artikel Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/biodata-dan-foto-syifa-hadju-pemeran.html

0 Response to "Biodata dan Foto Syifa Hadju Pemeran Maya Sinetron Mermaid in Love SCTV"

Post a Comment