loading...

Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !

Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia ! - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !
link : Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !

Baca juga


Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !

Amazing Unique Design Shopping Mall. This mall is designed by Ron Arad Architects, and like all Ron Arad Architects's buildings it has a unique design. As for this amazing mall, it is located near Santiago Calatrava's high speed rail station in Liège, Belgium. This mall is named Médiacité and it has 1150 feet, or 350 meters, long winding spine that connects the two mall buildings together. 










Demikianlah Artikel Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !

Sekianlah artikel Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia ! dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2011/01/inilah-desain-mall-paling-bagus-di-dunia.html

0 Response to "Inilah Desain Mall Paling Bagus di Dunia !"

Post a Comment