loading...

7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi

7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi
link : 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi

Baca juga


7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi

Reinkarnasi atau biasa dikenal sebagai kelahiran kembali, selalu menjadi bahan yang menarik untuk dibicarakan. Seperti dalam agama Hindu, ada banyak tentang pendapat yang sudah membudaya tentang reinkarnasi.

Selain Hindu, di Mesir kuno juga orang-orang percaya, jika kehidupan setelah kematian dan kembali dilahirkan sudah dipercaya. Itulah mengapa mereka mendirikan monumen dan memumikan orang-orang penting, agar mereka yang mati bisa hidup kembali.

Menurut filosofi Hindu, 'punarjanma' atau kelahiran kembali secara harfiah berarti kembali memasuki daging lagi. Contoh yang paling populer dari mitologi Hindu, adalah kelahiran kembali dari Dewa Wisnu.

Dia mengasumsikan kembali ke bentuk manusia lagi dan lagi untuk menyelamatkan bumi dari kejahatan. Demikian pula, kita juga mendengar cerita tentang berbagai reinkarnasi dewa lainnya. Tapi bagaimana tepatnya konsep reinkarnasi atau kelahiran kembali bekerja? Berikut adalah beberapa fakta menarik dan menakjubkan, tentang kelahiran kembali yang Anda mungkin tidak tahu.

Fakta menakjubkan Anda Mungkin Tidak Tahu
1. Sebagian besar manusia yang dilahirkan kembali sebagai manusia terjadi hanya sesekali. Tapi kadang-kadang, dilahirkan sebagai binatang, tergantung pada Karma.

2. Jika seseorang meninggal secara tiba-tiba dengan banyak keinginan yang tidak terpenuhi, maka ia akan menjadi hantu. Jiwa yang kemudian terjebak antara material dan dunia spiritual, menunggu dilepaskan untuk terlahir kembali.

3. Hindu percaya bahwa ini hanya bentuk fisik mereka yang fana dan dapat hancur. Mungkin itu sebabnya, sebagai bagian dari upacara kematian, memukul kepala mayat dilakukan untuk membuatnya melupakan kehidupan berlalu untuk mencegah jiwa menjadi hantu.

4. Setiap manusia mendapat tujuh kesempatan untuk terlahir kembali, dalam bentuk fisik seorang pria atau wanita. Tujuannya untuk mendapatkan kesempatan, melakukan hal yang baik atau jahat tergantung nasibnya nanti.

5. Jiwa tidak memperoleh kembali kelahirannya dengan segera setelah kematian. Namun ketika mendapatkan kondisi tubuh yang cocok, jiwa akan dilahirkan kembali.

6. Menurut beberapa orang bijak, semuanya, karena saat big-bang, disimpan dalam ingatan kita. Tapi hanya sedikit orang yang memiliki kemampuan untuk mengingat hal itu. Ini berarti kenangan kelahiran sebelumnya, mungkin tidak pernah kita ingat.

7. Hindu percaya bahwa di tengah dahi terdapat mata ketiga, yang terbuka ketika seseorang menyatukan jiwa dengan Tuhan atau menjadi satu dengan Brahma. Mereka percaya, jiwa tetap terperangkap di samsara (dunia materi) hingga manusia datang ke titik ketika membuka mata ketiga.


Demikianlah Artikel 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi

Sekianlah artikel 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/7-fakta-menakjubkan-tentang-reinkarnasi.html

0 Response to "7 Fakta Menakjubkan Tentang Reinkarnasi"

Post a Comment