loading...

Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya
link : Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

Baca juga


Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

Ketika sedang bersama pasangan banyak sekali hal – hal konyol yang sering dilakukan berdua. Ini biasanya menjadi salah satu pengalaman menarik dalam kisah cinta suatu hubungan. Dimana pun dan kapan pun, banyak pasangan yang seringkali melakukan kejadian konyol , kejadian konyol tersebut tidak hanya dilakukan saat sedang akur saja tetapi bisa juga saat sedang kelahi.

Seperti kelakuan penyanyi Hong Kong Renee ini awalnya diketahui sedang berkelahi dengan pacarnya. Namun tiba – tiba saja , Hong Kong Renne ini melakukan tindakan konyol dimana dirinya langsung mencopot rok di hadapan kekasihnya dengan memperlihatkan wajah yang sedang marah.

Prilaku tidak masuk akal yang dilakukan Hong Kong ini pun sontak membuat kekasihnya tidak habis pikir. Bahkan kelakukan konyol itu juga sempat terekam kamera video.

Kejadian itu diketahui ketika Hong Kong Renee sedang hangout bersama kekasihnya di sebuah restauran Jepang . Hangout mereka berdua itu bukan diselingi dengan suasana romantis seperti yang kita bayangkan , melainkan mereka terlihat sedang ada pertikaian hingga membuat Renee terlihat menangis, menjerit, lalu menunjuk-nunjuk wajah Ricky kekasihnya.

Renne yang tidak bisa menahan air matanya itu pun langsung menuju kamar mandi untuk meluapkan kesedihannya itu. Akan tetapi , setelah keluar dari kamar mandi Renne terlihat begitu emosi . Dengan muka manas dan berkacak pinggang di depan Ricky , tiba – tiba saja Renne langsung melepas roknya ke bawah sampai celana dalamnya terlihat.

Ricky sang kekasih pun langsung terkejut dengan prilaku konyol kekasihnya itu. Dirinya sempat membujuk Renne untuk sadar diri dengan apa yang dilakukannya itu , tetapi Renne seakan tidak peduli.

Karena Ricky merasa malu dengan ulah kekasihnya itu, dia langsung saja memeluk kekasihnya dan membawa kekasihnya itu menuju mobil mewah yang digunakannya.

Sesampai di mobil, Ricky pun berusaha meredamkan emosi Renne dengan memeluknya erat dengan penuh kasih sayang . Renne pun langsung sadar dengan tingkah konyol yang telah dilakukannya tadi. Belum diketahui apa penyebab perkelahian diantara mereka hingga membuat Renne nekat melepaskan roknya di hadapan publik itu.

Namanya juga hubungan cinta pasti ada suka dan duka , ada boring dan ada juga kekonyolan. Itulah yang membuat hubungan cinta jadi lebih bermakna.


Demikianlah Artikel Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

Sekianlah artikel Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/cewek-copot-celana-setelah-bertengkar.html

0 Response to "Cewek Copot Celana Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya"

Post a Comment