loading...

Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun

Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun
link : Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun

Baca juga


Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun

Foto : Mayat bertumpukan dalam rumah berusia 5000 tahun (foto: Metro.co.uk)

Penemuan rumah berusia 5000 tahun di China telah memberikan arkeolog pemandangan yang cukup mengerikan.

Ada 97 mayat yang ditemukan secara bertumpukan di dalam rumah seluas 20 meter persegi tersebut.

Jasad-jasad tersebut sudah termasuk orang dewasa dan anak-anak. Para peneliti dibuat bingung bagaimana bisa mereka mati dalam satu ruangan.

Tim arkeolog dari Universitas Jilin di China percaya bahwa kematian mereka mungkin disebabkan oleh epidemi atau karena bencana alam.

Peneliti juga percaya bahwa orang-orang di desa kuno tersebut sekarat lebih cepat, sehingga mereka dibiarkan berada di dalam rumah dan tidak mendapat penguburan yang layak.

Di beberapa titik dalam rumah tersebut, peneliti percaya rumah itu hancur karena kebakaran. Hal itu dibuktikan dengan penemuan mayat yang tampak cacat, diduga terkena atap runtuh.

"Kesamaan ini mungkin dapat menunjukkan bahwa penyebab situs Hamin Mangha mirip dengan yang ada pada situs Miaozigou," tulis Ya Wi Zhou dan Hong Zhu, pemimpin tim penelitan.

"Artinya, keduanya mungkin berhubungan dengan wabah penyakit infeksi akut."


Demikianlah Artikel Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun

Sekianlah artikel Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/08/ditemukan-100-mayat-bertumpukan-di.html

0 Response to "Ditemukan 100 Mayat Bertumpukan Di Dalam Rumah Berusia 5000 Tahun"

Post a Comment