loading...

Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella

Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella
link : Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella

Baca juga


Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella

Victoria Nasya Marcella Tedja atau yang lebih dikenal dengan nama Nasya marcella merupakan seorang artis cantik indonesia. Nama Nasya mulai dikenal publik tanah air sejak tahun 2011 lalu semenjak ia memerankan tokoh Safira dalam sinetron yang berjudul 'Satria'.

Kecantikan dan bakat akting artis muda kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996 ini memang sudah tidak diragukan lagi. Walaupun ia bisa dibilang artis pendatang baru, namun Ia sudah memerankan berbagai judul sinetron seperti : Yang Masih Dibawah Umur, Akibat Pernikahan Dini, Jakarta Love Story, dan masih banyak yang lainnya.

Nasya Marcella

Saat ini, artis beragama katolik tersebut bermain dalam sinetron drama, kolosal yang tayang di MNCTV berjudul "7 Manusia Harimau New Generation" dengan perannya sebagai Sekar Kemuning/Kay yang merupakan putri dari Gumara Peto Alam (Samuel Zylgwyn) dan Wiwit Lestari (Alice Norin). 

Selain berkarir dalam dunia peran khususnya sinetron, Nasya juga pernah menjadi bintang iklan untuk berbagai produk ternama seperti Biore Lively Refresh, Permen Kiss, Gerry Snack, Makarizo Shampoo dan lain sebagainya.

Ingin mengenal lebih dekat dengan Nasya marcella dan ingin pula mengikuti berbagai aktifitas Nasya di media sosial? langsung saja difollow akun @NasyaMarcella dan juga akun instagramnya @nasyamarcella

Profil dan Biodata Nasya Marcella

Nama Lengkap : Victoria Nasya Marcella Tedja
Nama Populer : Nasya Marcella
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 9 Desember 1996
Agama : Katolik
Profesi : Artis
Kebangsaan : Indonesia
Akun Twitter : @NasyaMarcella 
Akun Instagram :  @nasyamarcella

Sinetron Yang Pernah Diperankan oleh Nasya Marcella :
  • Satria berperan sebagai Safira
  • Yang Masih Dibawah Umur berperan sebagai Tiara
  • Magic berperan sebagai Nadine
  • Akibat Pernikahan Dini berperan sebagai Dini
  • Fortune Cookies berperan sebagai Jasmin
  • Jakarta Love Story berperan sebagai Dira
  • 7 Manusia Harimau New Generation berperan sebagai Sekar (Kay)


Itulah sedikit ulasan kami tentang profil dan biodata artis cantik Indonesia Nasya Marcella, untuk melengkapi informasi diatas berikut ini akan kami persembahkan beberapa foto cantik artis muda itu yang bersumber dari akun instagram @nasyamarcella.

Nasya Marcella Tokyo

Nasya Marcella & Anak siapa Tuh ?

Nasya Marcella produk kecantikan

Nasya Marcella Makan Soyjoy

Nasya Marcella di pantai

Foto Cantik Nasya Marcella

Nasya Marcella Pemeran Sekar Kemuning Kay 7MHNG

Foto Nasya Marcella Seksi Celana pendek



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella

Sekianlah artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-dan-foto-artis-cantik-nasya.html

0 Response to "Biodata dan Foto Artis Cantik Nasya Marcella"

Post a Comment