loading...

Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona

Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona
link : Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona

Baca juga


Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona

Anak Jalanan (AJ) yang tayang di RCTI merupakan sinetron yang kini digandrungi oleh masyarakat Indonesia khususnya para remaja. Sinetron AJ ini dibintangi oleh Stefan William sebagai Boy yang dipasangkan dengan kekasih aslinya Natasha Wilona sebagai Reva. Selain mereka berdua, juga terdapat aktor dan artis muda berbakat lainnya yang tidak kalah tampan dan cantik, seperti Evan Marvino yang berperan sebagai Oki.

Pada kesempatan kali ini kami akan mempersembahkan informasi mengenai sedikit biodata dari pada pemeran Reva di Sinteron Anak Jalanan RCTI. Tokoh Reva disinetron AJ ini diperankan oleh seorang artis cantik muda berbakat Indonesia Natasha Wilona. Reva adalah gadis cantik pacar dari pemuda tampan bernama Boy (Stefan William), begitu pula dalam dunia nyata Natasha adalah pacar dari Stefan.

Natasha Wilona merupakan seorang artis dan model cantik Indonesia kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998. Nama Natasha mulai dikenal publik setelah ia berperan sebagai Cherry dalam sinetron RCTI berjudul "Yang Masih di Bawah Umur". Selain sinetron tersebut, dara bertinggi badan 166 cm ini juga memerankan sinetron lainnya seperti: Tendangan Dari Langit The Series,  Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series, Catatan Hati Seorang Istri, Sakinah Bersamamu, dan lain sebagainya. Selain berperan dalam sinetron, Artis beragama Kristen ini juga pernah memerankan film layar lebar berjudul Relationshit &Rumah Pasung. Ia juga menjadi model bintang iklan untuk produk Chocolatos, Richeese/Richoco Rolls, Nabati Siip Giga, Axis, dan lain sebagainya.

Di media sosial seperti twitter maupun Instagram, Natasha Wilona bisa dibilang cukup aktif mengirimkan status maupun upload foto. Soo yang mau mengikuti aktifitas Natasha di medsos silahkan follow akunnya ya di @15natashawilona untuk akun twitter dan juga akun instagramnya di @natashawilona12 / @natashashawilona / @15natashawilona.

Profil dan Biodata Lengkap Natasha Wilona 

Nama Asli: Natasha Wilona
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 15 Desember 1998
Profesi : Model & Artis
Tinggi Badan : 166 cm
Agama : Kristen
Akun Twitter : @15natashawilona
Akun Instagram : @natashashawilona
Pacar : Stefan William

Untuk melengkapi informasi diatas, berikut ini kami juga akan persembahkan beberapa foto cantik Natasha Wilona yang kami kutip dari akun Instagram @natashawilona12. Langsung saja kita simak koleksi fotonya berikut.

Natasha Wilona Diatas Ranjang

Natasha Wilona Pakai Lulur Wajah

Natasha Wilona Cantik

Natasha Wilona Melamun

Natasha Wilona Diatas Panggung

Natasha Wilona Seksi


Foto Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Foto Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Foto Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Foto Mesra Natasha Wilona dan Stefan William

Foto Mesra Natasha Wilona dan Stefan William



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona

Sekianlah artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-dan-foto-artis-cantik-natasha.html

0 Response to "Biodata dan Foto Artis Cantik Natasha Wilona "

Post a Comment