loading...

Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga

Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga
link : Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga

Baca juga


Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga

Celine Evangelista merupakan seorang artis dan model cantik Indonesia kelahiran Roma, Italia, 2 April 1993. Wanita cantik yang pernah menjadi Istri dari aktor dan penyanyi Indonesia bernama Dearly Dave Sompie (Dirly Idol) ini mengawali karirnya dalam berakting dengan berperan dalam film horor Bangku Kosong.

Celine Evangelista dan Dirly Idol resmi menjadi suami istri sejak awal tahun 2012 silam setelah mereka bertunangan pada tanggal 14 Februari 2011, dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 2 orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Namun pernikahan Celine dan Dirly tidak bertahan lama, dimana mereka kini resmi bercerai dan entah tanggal pastinya mereka berpisah karena kabar perceraian mereka pun lepas dari pantaun media seperti halnya saat menikah yang dilakukan secara diam-diam.

Selain film Bangku Kosong, artis beragama Kristen Protestan juga pernah membintangi film lainnya yaitu : Enam, Kutukan Suster Ngesot (sebagai Shanty), Misteri Hantu Selular. Kecantikan mimik wajah Celine Evangelista juga sering kali terlihat dilayar kaca lewat perannya dalam berbagai judul sinetron diantaranya yaitu : Rahasia Ilahi, Romantika Remaja (sebagai Morin), Cinta Bunga (sebagai Mona), Suci (sebagai Nina), Bayu Cinta Luna -BCL (sebagai Nadia), Sinar (sebagai Celine), Binar Bening Berlian (sebagai Binar), Karunia (sebagai Clara), Tukang Bubur Naik Haji The Series, Catatan Hati Seorang Istri (sebagai Raisa), Asisten Rumah Tangga (sebagai Ana), dan masih banyak yang lainnya.


Profil Biodata Celine Evangelista

Nama : Celine Evangelista
Tempat Lahir : Roma, Italia
Tanggal Lahir : 2 April 1993
Profesi : Model, Artis
Kebangsaan : Indonesia
Suami : Dearly Dave Sompie (Dirly Idol) - cerai
Anak : Eleeya Xaviera Sompie, & Jemima Guri Clementine Sompie
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : @Celinericci
Akun Instagram : @celine_evangelista

Guna melengkapi informasi kami tentang Biodata Celine Evangelista diatas, berikut ini kami akan persembahkan beberapa foto cantik dan seksinya. langsung saja kita simak dibawah ini.

Foto Seksi Celine

Celine Evangelista Pose Seksi

Gaun Seksi Celine Evangelista

Foto Celine dan Dirly

Foto Mesra Dirly Idol dan Celine





Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga

Sekianlah artikel Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-dan-foto-celine-evangelista.html

0 Response to "Biodata dan Foto Celine Evangelista Pemeran Anna Sinetron Asisten Rumah Tangga"

Post a Comment