loading...

Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan

Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan
link : Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan

Baca juga


Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan

Steven William Umboh atau yang lebih dikenal dengan nama Stefan William merupakan seorang aktor dan penyanyi muda Indonesia. Selain memiliki wajah yang tampan, aktor kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini juga memiliki bakat akting yang luar biasa terbukti dengan sudah sekian banyak sinetron maupun film yang Ia perankan. Selain berakting di film maupun sinetron, pria yang kini menjalin hubungan dengan sesama profesi bernama Natasha Wilona ini juga pernah memerankan berbagai judul FTV diantaranya yaitu : Ogah Jadi Sepupu, Mata Hatiku, Something about Maemunah, Jangan Lari Kusir Ku Kejar, dan masih banyak yang lainnya.

Stefan William yang memiliki tinggi badan 176 cm ini adalah putra dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Nama Stefan/Steven mulai dikenal publik setelah ia membintangi sinetron yang tayang di Indosiar berjudul 'Arti Sahabat' dengan perannya sebagai Yudha. Aktor ganteng beragama Kristen Protestan ini kini membintangi sinetron drama remaja yang tayang di RCTI dengan judul "Anak Jalanan (AJ)" dan beradu akting dengan kekasih aslinya 'Natasha Wilona'. Lewat sinetron ini pula Stefan makin digandrungi oleh masyarakat tanah air khususnya para remaja.

Selain sinetron Arti Sahabat dan Anak Jalanan, Stefan juga pernah berperan dalam sinetron ternama lainnya seperti Gol-Gol Fatimah, Aku Suka Dia, Calon Ibu Untuk Anakku, Yang Muda Yang Bercinta, Akibat Pernikahan Dini, Siti Bling-Bling, Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Stefan diantaranya yaitu : Bestfriend?, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Keranda Kuntilanak, Bila, Air Terjun Pengantin Phuket, Kok Putusin Gue, Rumah Pasung, dan masih banyak yang lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Stefan William 

Nama Lahir : Steven William Umboh
Nama Populer : Stefan William, Stefan Willy
Tempat Lahir : California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 11 Agustus 1993
Profesi : Aktor, dan Penyanyi
Nama Ayah : Clinton Avery
Nama Ibu : Ellen Thelma Umboh 
Tinggi Badan : 176 cm
Agama : Kristen Protestan
Akun Twitter : @steff_william
Akun Instagram : @stefannwilliam
Kekasih (Pacar) : Natasha Wilona

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Biografi Aktor Stefan William, untuk melengkapi artikel diatas berikut kami akan persembahkan beberapa fotonya.







Demikianlah Artikel Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan

Sekianlah artikel Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-stefan-william-pemeran-boy.html

0 Response to "Biodata Stefan William Pemeran Boy Sinetron Anak Jalanan"

Post a Comment