loading...

Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan

Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan
link : Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan

Baca juga


Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan

Anak Jalanan (AJ) adalah sinetron televisi yang kini di gandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia khususnya para remaja, dan sinetron ini mampu menempati posisi teratas untuk rating acara televisi. Sinetron ini tersebut dibintangi oleh Stefan William & Natasha Wilona dan saya yakin anda semua sudah tidak asing lagi dengan mereka. Dan kami yakin nama-nama pemain sinetron AJ ini tidak semua familiar di telinga pemirsa, termasuk Evan Marvino yang berperan sebagai Oky/Oki. 

Dalam sinetron Anak Jalanan ini, Oky merupakan sahabat dari Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hitto. Evan Marvino (Oky 'Anak Jalanan') merupakan seorang aktor yang bisa dibilang pendatang baru di Indonesia. Pemilik nama lengkap Evan Rasya Marvino lahir di Bandung, Jawa Barat, 06 September 1994.

Tidak sedikit pengemar sinetron AJ ini yang mencari informasi seputar biodata maupun foto dari pemeran Oky tersebut. Hal ini tidak lepas dari bakat aktingnya yang mumpuni dan didukung dengan wajahnya yang rupawan.

Evan yang memiliki hobi renang dan olahraga ini kabarnya kini bertempat tinggal di Margonda Residence, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Oky 'Anak Jalanan' memiliki tinggi badan 180 cm dan berat badan 58 kg. yang ingin mengikuti aktivitas Evan Marvino dimedia sosial, silahkan langsung difollow akun twitter di @EvanIvan06 dan juga akun Instagramnya @evanmarvino.

Foto ganteng Evan Marvino pemeran Oky di Sinetron Anak Jalanan

Profil dan Biodata Evan Marvino - Oki 'Anak Jalanan'

Nama Lengkap : Evan Rasya Marvino
Nama Populer : 
Evan Marvino
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 06 September 1994
Tinggi Badan : 180 cm
Berat Badan : 58 kg
Agama : Islam
Akun Instagram : @evanmarvino
Akun Twitter : @EvanIvan06

Itulah sedikit ulasan dari kami tentang Biodata, foto, biografi dan profil aktor Indonesia Pemeran Oky di Sinetron Anak Jalanan yang memiliki nama asli Evan Rasya Marvino. Semoga informasi diatas dapat sedikit membantu bagi anda yang sedang mencari informasi Biodata Evan Marvino.



Demikianlah Artikel Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan

Sekianlah artikel Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-evan-marvino-pemeran-oky.html

0 Response to "Biodata Evan Marvino Pemeran Oky Sinetron Anak Jalanan"

Post a Comment