loading...

Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta
link : Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Verrell Bramasta merupakan aktor, bintang iklan, penyanyi, dan model kebangsaan Indonesia. Putra dari pasangan Ivan Fadilla (Ayah) dan Venna Melinda (Ibu) mulai populer dikalangan publik tahun 2014 lalu lewat perannya dalam sinetron berjudul "Taman Langit".

Saat ini aktor bertinggi badan 177 cm itu berperan di sinetron drama kolosal berjudul "7 Manusia Harimau New Generation (7MHNG)" yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron 7MHNG tersebut, Ia berperan sebagai Shakti yang tidak lain adalah putra dari Rajo langit (Ammar Zoni) dan Ratna (Ranty Maria). Namun Ia tidak mengetahui bahwa ia adalah putra dari Rajo dan Ratna karena sejak lahir Ia telah diculik oleh dukun sakti bernama Ki Ratus dan di jadikan sebagai anak angkatnya tanpa memberitahu identitas asli Shakti.

Foto Verrell Bramasta

Kok malah ngomongin sinetron ya,?? hehe, Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996. Meskipun bisa dibilang Ia adalah aktor pendatang baru, namun sudah beberapa sinetron yang Ia perankan dan Ia pun sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu tentunya tidak lepas dari bakat aktingnya yang luar biasa serta didukung dengan ketampanan wajahnya. Ia pun pernah menjadi nominasi dalam ajang penghargaan Silet Awards 2015 (kategori Idola Baru TerSilet).

Beberapa Sinetren yang pernah diperankan oleh Verrell yaitu :
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love berperan sebagai Verrell (Pacar Putri)
  • Bintang di Langit 
  • Penyihir Cantik berperan berperan sebagai Vito
  • Rajawali berperan sebagai Panji
  • 7 Manusia Harimau New Generation berperan sebagai Shakti


Profil dan Biodata Lengkap Verrell Bramasta

Nama : Verrell Bramasta
Tempat Lahit : Jakarta
Tanggal lahir : 11 September 1996
Profesi : Aktor, Penyanyi, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi badan : 177 cm
Nama Ayah : Ivan Fadilla
Nama Ibu : Venna Melinda
Akun Twitter : @BramastaVerrell
Akun Instagram : @verrellbramasta

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil aktor ganteng Indonesia Verrell Bramasta, untuk melengkapinya berikut ini kami akan persembahkan beberapa foto nya yang kami kutip dari akun instagram @verrellbramasta

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Ganteng

Verrell Bramasta Sebagai Shakti

Verrell Bramasta Tampan

Aktor Ganteng Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Selfie

Verrell Bramasta Dengan Nasya marcella

Verrell Bramasta Keren

Shakti dan Kay Sekar Kemuning

Verrell Bramasta 7 Manusia harimau new Generations 7MHNG




Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-verrell-bramasta.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta"

Post a Comment