loading...

Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV

Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV
link : Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV

Selamat malam sobat kurayaw (Biodata dan Foto Selebritis), pada kesempatan malam yang cerah ini kami akan berbagi sedikit ulasan tentang biodata artis cantik Indonesia bernama Anggika Bolsterli yang kami lengkapi dengan beberapa fotonya.

Buat sobat yang menyukai sinetron MNCTV yang dibintangi oleh Adly Fairuz dan Daus Mini yang berjudul "Kembar", tentunya anda semua sudah tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Dalam Sinetron Kembar MNCTV tersebut, Anggika Bolsterli berperan sebagai Bella yang tidak lain adalah wanita cantik yang diperebutkan oleh Roni (Adly Fairuz) dan Joni (Daus Mini).

 Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli merupakan artis dan bintang iklan cantik Indonesia putri dari pasangan Pieter Bosterly (ayah) dan Titin (ibu). Dara beragama Islam kelahiran  Jakarta, 21 Juni 1995 ini mulai dikenal publik semenjak Ia memerankan tokoh Alissa dalam sinetron berjudul "Terbang Bersamamu" bersama dengan aktor dan artis populer seperti Randy Pangalila, Della Puspita, Restu Sinaga, dan lain sebagainya. Nama Anggika pun kian melejit setelah Ia membintangi sinetron di MNCTV berjudul "Putri Duyung" dengan perannya sebagai Astrid pada tahun 2014 lalu.

Bakat akting Anggika Bolsterli yang luar biasa ditambah Ia memiliki wajah yang cantik membuat banyak publik yang mengidolakannya. Hal ini pun menjadikan Anggika kembali dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron seperti Cowokku Super (MNCTV-2014), Badai (MNCTV-2014), Bromo (MNCTV-2015) dan sinetron yang kini masih menghibur pemirsa MNCTV setiap hari pukul 18:30 WIB yang berjudul "Kembar".

Karir Anggika tidak hanya sebatas memerankan sinetron-sinetron tersebut diatas, Ia juga pernah berperan sebagai Alexandra dalam film Youtuber, serta film 99% Muhrim: Get Married 5 dengan perannya sebagai Sophie. Anggika pun pernah menjadi bintang iklan untuk berbagai produk seperti Kapal Api Less Sugar, Teh Pucuk Harum, Tissue Passeo, Pond's, dan lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Anggika Bolsterli

Nama : Anggika Bolsterli
Tempat lahir :  Jakarta
Tanggal lahir : 21 Juni 1995
Profesi : Artis dan bintang iklan
Kebangsaan : Indonesia
Nama ayah : Pieter Bosterly
Nama ibu : Titin
Agama : Islam
Akun twitter : @anggika21
akun Instagram : @anggikabolsterli

Itulah sobat sedikit ulasan dari kami tentang Profil Biodata Anggika Bolsterli, semoga informasi diatas dapat menghibur dan menambah wawasan kita semua. Untuk melengkapi informasi diatas, berikut ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantiknya.

Artis Cantik Anggika Bolsterli 1

Artis Cantik Anggika Bolsterli 2

Artis Cantik Anggika Bolsterli 3

Artis Cantik Anggika Bolsterli 4

Artis Cantik Anggika Bolsterli 5



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-anggika.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Anggika Bolsterli sebagai Bella Sinetron 'Kembar' di MNCTV"

Post a Comment