loading...

Profil Biodata dan Foto Duo serigala

Profil Biodata dan Foto Duo serigala - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Duo serigala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Duo serigala
link : Profil Biodata dan Foto Duo serigala

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Duo serigala

Duo Serigala merupakan grup musik dangdut Indonesia yang terdiri dari dua personil yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Grup ini dikenal lewat goyang dada nya atau yang juga dikenal dengan nama goyang dribel.

Bagi anda pengemar selebris seksi tanah air, tentunya grup musik yang satu ini juga menjadi idaman buat anda hal ini tidak lah lepas dari kecantikan dan keseksian anggotanya Pamela dan Ovi, kabarnya duo cewek seksi ini memiliki ukuran dada / payudara 38D. Jadi anda bisa bayangkan saat kedua cewek ini sedang melakukan goyangan yang menjadi jargon nya yaitu goyang dribel.

Tahun kemarin Pamela dan Ovi kembali menghebohkan dunia hiburan di Indonesia dengan merilis video klip berjudul "Baby Baby (Tusuk Tusuk). Namun dalam video klip tersebut mereka tidak lagi memperlihatkan goyang andalannya 'goyang dribel' melainkan dengan menampilkan goyangan barunya 'goyang tubles'.

Grup Duo Serigala ini pernah masuk nominasi dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2015 untuk kategori Duo, Grup/Kolaborasi Dangdut Kontemporer 'Abang Goda'. Untuk melihat video goyang Duo Serigala silahkan kunjungi situs penyedia video youtube dengan keyword 'goyang dribel duo srigala' dan juga 'goyang tubles Duo Serigala / Goyang Tusuk Tusuk Duo Serigala'.

Berhubung dalam blog ini tidak tersedianya goyangan-goyangan Pamela dan Ovi, maka sebagai pengantinya kami akan mempersembahkan beberapa foto hot dan seksi grup dangdut duo serigala tersebut. Langsung saja kita simak berikut.

Toked Montok Duo serigala Pamela dan Ovi

Duo serigala Pamer Toket

Payudara Duo serigala Montok

Duo serigala Seksi

Duo serigala Hot



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Duo serigala

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Duo serigala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Duo serigala dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-duo-serigala.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Duo serigala"

Post a Comment