loading...

Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV

Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV
link : Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV

Bagi anda pecinta sinetron yang dibintangi oleh Siti Badriah (Sibad) berjudul 'Senandung' yang tayang di MNCTV, tentunya anda tahu dengan lawan main Sibad yang berperan sebagai Gibran. Ia merupakan seorang aktor dan Model Indonesia yang bernama Hengky Kurniawan Chova atau yang lebih kita kenal dengan nama Hengky Kurniawan.

Aktor kelahiran Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982 putra dari pasangan Leo Medhi Purwanto dan Rita Suprihatin ini mulai dikenal publik semenjak Ia membintangi sinetron berjudul 'ABG' pada tahun 2002 lalu bersama dengan aktor dan artis lainnya seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Dimas Seto, Fitri Tropica, dan lain sebagainya.

Profil Biodata Hengky Kurniawan

Hengky aktor yang memiliki tinggi badan 172 cm ini pernah menikah dengan seorang artis bernama Christy Jusung sejak tanggal 10 Oktober 2008, dan mereka dikarunia seorang anak bernama Bintang Pratama. Namun pernikahan Hengky dan Christy tidak bertahan lama dimana pada tanggal 8 Agustus 2012 mereka bercerai. 

Pada tanggal 23 April 2015, aktor beragama Islam ini menikah untuk kedua kalinya dengan artis dan model cantik Indonesia Sonya Fatmala. Pasangan ini pun dikarunia buah hati bernama Shakila Azzahra Kurniawan.

Karir Hengky dalam dunia hiburan ditanah air bisa dibilang cukup gemilang, terbukti hingga kini sudah sekian banyak sinetron, film maupun FTV yang pernah diperankannya. Beberapa film yang pernah diperankan oleh Hengky diantaranya yaitu : Buruan Cium Gue, Me vs High Heels, Syahadat Cinta, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk sinetron-sinetron yang pernah Ia perankan yaitu : ABG, Senandung Masa Puber, Pelangi di Matamu, Kepala Keluarga, Cintailah Aku, Amanda, Monalisa, Superboy, dan lain sebagainya.

Profil dan Biodata Lengkap Hengky Kurniawan

Nama Lengkap : Hengky Kurniawan Chova
Nama Populer : Hengky Kurniawan
Tempat Lahir : Blitar, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 21 Oktober 1982
Profesi : Aktor, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Istri : Christy Jusung (cerai), Sonya Fatmala
Nama Anak : Bintang Pratama, Shakila Azzahra Kurniawan
Nama Ayah : Leo Medhi Purwanto
Nama Ibu : Rita Suprihatin
Akun Twitter : @Hengkychova
Akun Instagram : @hengkykurniawan

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan biodata Hengky Kurniawan, untuk melengkapi informasi diatas maka dibawah ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto aktor ganteng tersebut. Langsung saja kita simak foto-foto dibawah ini.

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-hengky.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Hengky Kurniawan Pemeran Gibran Sinetron Senandung MNCTV"

Post a Comment