loading...

Profil Biodata dan Foto Putri Titian

Profil Biodata dan Foto Putri Titian - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Putri Titian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Putri Titian
link : Profil Biodata dan Foto Putri Titian

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Putri Titian

Putri Titian merupakan seorang artis dan bintang iklan cantik kebangsaan Indonesia. Putri dari pasangan Razak Bahar dan Ruminawati ini mulai dikenal publik setelah Ia bermain di mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy.

Hari ini Sabtu (21/5/2016) Putri Titian resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan sesama profesi bernama Junior Liem. Artis cantik alumnus Universitas Trisakti ini sebelumnya bertunangan dengan Junior Liem pada tanggal 06 Desember 2015 lalu.

Putri Titian adalah artis cantik Indonesia kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 7 April 1991. Selain membintangi berbagai judul sinetron maupun juga FTV, Putri Titian juga pernah membintangi iklan berbagai produk diantaranya yaitu : Chitato, Cheetos, Hers Protex, Tory Cheese Crakers, Pepsodent EXTRA, Pucelle, Mie Gelas, Yamaha Mio, Bank BTN Syariah, AC Panasonic Inverter, TV Panasonic Viera, dan masih banyak yang lainnya.

Profil Biodata dan Foto Putri Titian

Bakat akting artis cantik beragama Islam ini memanglah sudah tidak diragukan lagi, terbukti hingga kini sudah banyak sinetron yang pernah diperankannya diantaranya adalah :  Gara-Gara Cinta, Putri yang Ditukar, Buku Harian Baim, Cinta dan Anugerah, Cerita Cinta, Cinta 7 Susun, Putri Nomor 1, dan lain sebagainya.

Putri Titian juga membintangi berbagai judul Film Televisi (FTV) seperti : Jomblo So What Gitu Loh, Segombal Rayumu Sedalam Cintaku, Cinta Buat Nyak,Mama Baru Buat Pap, My First Kiss, Di Balik Jendela Astrid, Pangeran Kodok Lala, Roti Buaya, Test Cinta ala Lila, Kalau Cinta Jangan Capek, dan FTV lainnya.

Artis bertinggi badan 155 cm ini bisa dibilang cukup aktif dengan dunia maya, yang mau follow akunnya langsung saja ya di follow akun twitternya yaitu : @tiaaaaan atau yang ingin mengikuti update an foto maupun video Putri Titian yang diuploadnya di Instagram langsung saja di follow akunnya @putrititian

Profil dan Biodata Lengkap Putri Titian

Nama Lengkap : Putri Titian Asih
Nama Populer : Putri Titian
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan
Tanggal lahir : 07 April 1991
Profesi : Artis, Bintang Iklan
Nama Ayah : Razak Bahar
Nama Ibu : Ruminawati
Agama : Islam
Nama Suami : Junior Liem (menikah 21-05-2016)
Tinggi Badan : 155 cm
Akun Twitter : @tiaaaaan
Akun Instagram : @putrititian

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata Putri Titian, untuk melengkapi informasi diatas berikut kami persembahkan beberapa foto cantiknya.

Foto Cantik Putri Titian

Foto Cantik Putri Titian

Foto Cantik Putri Titian

Foto Cantik Putri Titian

Foto Cantik Putri Titian

Foto Cantik Putri Titian



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Putri Titian

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Putri Titian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Putri Titian dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-putri-titian.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Putri Titian"

Post a Comment