loading...

Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau

Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau
link : Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau

Samuel Zylgwyn Heckenbucker atau yang lebih dikenal dengan nama Samuel Zylgwyn merupakan seorang aktor, presenter dan model berkebangsaan Indonesia. Nama aktor bertinggi badan 179 cm ini mulai dikenal publik sejak tahun 2006 dengan membintangi film berjudul "Hantu Jeruk Purut" dengan perannya sebagai Valen.

Putra dari pasangan Freddy Rudolf Heckenbucker dan Alice Genevieve Brugman ini lahir di Jakarta, 22 Juli 1988. Aktor ganteng yang lebih akrab dipanggil Mue ini saat ini sudah bertunangan dengan seorang artis dan presenter Indonesia bernama Franda. Sebelumnya Mue juga pernah menjalin hubungan dengan sesama selebritis seperti Alexandra Guttardo, Astrid Laena, Gracia Indri.


Selain Film Hantu Jeruk Purut, Mue juga pernah membintangi film lainnya seperti Ekskul (tahun 2006), 18+: True Love Never Dies (tahun 2010) dan Akibat Pergaulan Bebas (tahun 2010). Karir Samuel tidaklah hanya membintangi film-film tersebut, namun Ia juga membintangi berbagai judul sinetron seperti Janji Jaya 2, Pacar Pilihan, Inikah Cinta?, Cinta Indah, Pengantin Kecil, Kanaya, Cinta Indah 2, Beningnya Cinta dan banyak yang lainnya.

Saat ini Mue sedang membintangi sinetron MNCTV berjudul "7 Manusia Harimau New Generation" dengan perannya sebagai Gumara Peto Alam yang merupakan suami dari Wiwit Lestari (Alice Norin) dan juga ayah dari Sekar Kemuning/Kay (Nasya Marcella).

Karir Samuel Zylgwyn tidak hanya bermain dalam film-film maupun sinetron-sinetron diatas, Ia juga pernah memerankan berbagai judul FTV dan juga menjadi bintangi iklan untuk berbagai produk seperti Pop Mie, Coca Cola, Pixy, Sampo Zinc, Mie Sedap Goreng, Procold, dan lain sebagainya.

Profil dan Biodata Lengkap Samuel Zylgwyn

Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbucker
Nama Populer : Samuel Zylgwyn
Nama Panggilan : Mue
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 22 Juli 1988
Profesi : Aktor, Model, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 179 cm
Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbucker
Nama Ibu : Alice Genevieve Brugman
Pacar : Efranda Stefanus / Franda (Tunangan)
Agama : Katolik
Akun Twitter : @sam_zylgwyn

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata aktor Samuel Zylgwyn, seperti biasanya kami juga akan mempersembahkan beberapa fotonya. Langsung saja kita simak Foto-Foto Samuel Zylgwyn berikut ini.

Aktor Ganteng Samuel Zilgwyn Gumara 7 Manusia Harimau New Generation

Foto Gumara Peto Alam

Samuel Zilgwyn Pemain Gumara

Gumara Peto Alam 7 manusia harimau

Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/profil-biodata-dan-foto-samuel-zylgwyn.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn Pemeran Gumara Peto Alam Sinetron 7 Manusia Harimau"

Post a Comment