loading...

Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV
link : Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Naysila Nafulany Mirdad atau yang lebih dikenal dengan nama Naysila Mirdad merupakan seorang artis cantik Indonesia kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988. Wanita yang lebih akrab dipanggil Nay ini adalah putri dari pasangan selebritis yang memiliki keyakinan berbeda antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. 

Ayah Nay, Jamal Mirdad yang tidak lain adalah aktor dan penyanyi senior Indonesia beragama Islam sedangkan Ibu Nay, Lydia Kandou yang merupakan seorang artis senior ternama Indonesia beragama Kristen. Naysila pernah dikabarkan masuk Islam mengikuti keyakinan sang ayah namun tidak ada kejelasan akan kabar tersebut.

Menurut saya pribadi selaku penulis blog ini bahwa Naysila Mirdad berkeyakinan menganut agama Kristen sesuai keyakinan ibunya, Lydia Kandou. Hal ini diperkuat dengan Nay yang merayakan hari raya Natal dengan orang-orang tercintanya pada akhir tahun 2011 lalu seperti yang kami kutip dari situs wikipedia.

Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Dalam dunia entertainment tanah air, nama Nay melambung setelah ia membintangi sinetron berjudul "Liontin" dengan perannya sebagai Indy/Rianty. Dalam sinetron Liontin ini Nay berperan bersama kakak kandungnya Nana Mirdad serta aktor dan artis ternama lainnya seperti Rionaldo Stockhorst, Ivan Permana, Drg. Fadly, Nessa Sadin, Tyara Renata, Giovanni L. Tobing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Atas bakat akting yang mumpuni serta didukung dengan kecantikan wajahnya, Naysila Mirdad kembali di percaya untuk membintangi berbagai judul sinetron seperti Bunga Kasih Sayang, Intan, Maha Cinta, Cahaya, Sekar, Kita Nikah Yuk, dan lain sebagainya.

Nay pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Terpuji (Televisi) tahun 2007 dalam ajang penghargaan Festival Film Bandung 2007. Di tahun 2014 lewat sinetron Kita Nikah Yuk, Ia kembali menyabet penghargaan sebagai Pasangan Sinetron Tersilet Silet Awards 2014 bersama Ringgo Agus Rahman.

Saat ini, Ia tengah menghibur pemirsa setia SCTV lewat perannya sebagai Juminten dalam sinetron berjudul "Romeo dan Juminten" yang mana untuk peran Romeo dibintangi oleh aktor muda pendatang baru Jeff Smith.

Profil dan Biodata Lengkap Naysila Mirdad  Pemeran Juminten

Nama Lengkap : Naysila Nafulany Mirdad
Nama Populer : Naysila Mirdad
Nama Panggilan : Nay
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 23 Mei 1988
Profesi : Artis
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Jamal Mirdad
Nama Ibu : Lydia Kandou
Agama : Kristen
Akun Instagram : @naymirdad
Akun Twitter : @naymirdad

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata Naysila Mirdad, untuk melengkapi informasi diatas, berikut kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik artis muda yang satu ini. Langsung saja kita simak foto-fotonya berikut.

Foto Cantik Naysila Mirdad

Foto Cantik Naysila Mirdad

Foto Cantik Naysila Mirdad

Foto Cantik Naysila Mirdad

Foto Cantik Naysila Mirdad



Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-naysila-mirdad.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Naysila Mirdad Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten SCTV"

Post a Comment