loading...

Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV

Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV
link : Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV

Baca juga


Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV

Gabra Mikael Haryoutro Hartoko atau yang lebih dikenal dengan nama Dimas Gabra merupakan seorang aktor dan penyanyi muda Indonesia kelahiran Jakarta, 13 Oktober 2001. Putra dari pasangan Desiderius Wahyu Hartoko dan Pia Nilawati ini mulai dikenal publik semenjak Ia menjadi bintang iklan sebuah produk pasta gigi 'Pepsodent' bersama dengan aktor ganteng Irgi Fahrezi.

Selain menjadi bintang iklan Pepsodent, Dimas juga membintangi iklan untuk produk-produk lainnya yaitu Susu Enak, Rinso dan Aqua. Nama Dimas kian melambung dalam dunia entertainment di tanah air semenjak Ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron produksi Screenplay Productions yang tayang di SCTV dengan judul sinetron "Badil dan Blangkon Ajaib". Dalam sinetron itu Ia beradu akting dengan aktor dan artis cilik lainnya seperti Hanggini Purinda Retto, Chandra Utha Saputra, Julian Liberty, Amanda Putri Julianti, dan lain sebagainya.

Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV

Meskipun usianya masih dini, namun bakat akting yang ditunjukkan Dimas memanglah mumpuni. Atas bakat aktingnya Itu Ia dipercaya untuk turut memerankan berbagai film layar lebar yaitu : Manusia Setengah Salmon, Cinta Brontosaurus, dan Bajaj Bajuri The Movie.

Saat ini, aktor yang tergabung dalam boyband New Super 7 ini berperan dalam sinetron SCTV yang berjudul Super Puber (SP) dengan perannya sebagai Tole. Dalam sinetron SP tersebut Ia beradu akting dengan aktor-artis muda berbakat lainnya seperti Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Kefan Steward Jonathan, Ari Ilham dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Lengkap Dimas Gabra

Nama Lengkap : Gabra Mikael Haryoutro Hartoko
Nama Populer : Dimas Gabra
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 13 Oktober 2001
Profesi : Aktor, penyanyi
kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Desiderius Wahyu Hartoko
Nama Ibu : Pia Nilawati
Akun Twitter : @dimasgabra_
Akun Instagram : @DimasGabra

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata dan Foto aktor ganteng Dimas Gabra, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur dan menambah wawasan kita semua tentang selebritis-selebritis ditanah air.


Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-dan-biodata-dimas-gabra-pemeran.html

0 Response to "Profil dan Biodata Dimas Gabra Pemeran Tole Sinetron Super Puber di SCTV"

Post a Comment