loading...

Gambar DP BBM Miskin dan Kaya

Gambar DP BBM Miskin dan Kaya - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gambar DP BBM Miskin dan Kaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Galau, Artikel Gambar-Kata, Artikel Kerja, Artikel Marah, Artikel Motivasi, Artikel Sedih, Artikel Semangat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gambar DP BBM Miskin dan Kaya
link : Gambar DP BBM Miskin dan Kaya

Baca juga


Gambar DP BBM Miskin dan Kaya

Gambar DP BBM Miskin dan Kaya, kumpulan gambar kaya jangan sombong, kerja keras karena miskin, setia meskipun miskin, hidup sederhana, dan lain-lain


Dp orang miskin aku kerja keras karena aku sadar aku bukan anak orang kaya, semua keinginanku harus ditemani kerja keras agar bisa tercapai tidak semudah orang-orang kaya kepengin apa sangat mudah mendapatkannya.


gambar dp hidup susah jadi orang miskin, meskipun bukan orang kaya tapi kesetiaan bisa saja selalu menemani buat jiwa yang baik, aku susah senang akan ikut bersamamu mas, tapi aku kalau kaya mau nikah lagi kamu mau dek hahaha si cewek mau siram air panas tuh...


Gambar dp bbm miskin dan kaya, orang kaya itu kebanyakan nabung untuk bisa naik kapal pesiar, kalau orang kaya menengah itu nabung untuk berlibur ke negara-negara besar seperti Amerika, Hongkong, Canada,nah kalau orang misking nabung biasanya dia kerja keras buat naik haji, bagaimana menerut kamu bro?


Gambar orang kaya, gambar orang miskin, jangan memohon kepada Tuhan agar meringankan cobaan yang ada pada kita, namun berdoalah pada Tuhan agar selalu memberikanmu kekuatan untuk bisa melaluinya bro..


Orang kaya foya-foya tapi biasanya ga punya waktu, namun orang miskin biasanya punya banyak waktu buat foya-foya namun ga pernah punya uang... jadi kebalik-balik begini ya bro... enak jadi orang kaya apa enak jadi orang miskin bro?


apakah pernah kamu berpikir tentang hidupmu ini bagaimana? seberapa keras engkau melangkah untuk memperjuangkannya?

dp bbm orang miskin tanggal tua jangan tergoda sama yang namanya diskon bro, nanti uangnya habis duluan di awal bulan, hahaha jangan maksa buat hidup susah pikin tuh anak istri di rumah lagi ngapain, sudah bayar sekolah belom, sudah beli beras apa belom, bayar listrik, air pdam, iuran buang sampah, dll wkwkwk


gambar foto dp miskin, jangan lah kamu malu bila terlihat miskin namun malu lah ketika kamu itu pura-pura kaya padahal kamu tidak punya apa-apa, tidak punya harta tidak punya uang.



dp bbm aku orang miskin aku hanya punya motor bebek kalau kamu mau sama aku ayo buruan pake helmnya terus naik motor duduk di belakangku, terus kita bersama mencari kebahagiaan.


aku kasih tau bro kalau aku itu terlahir sangat sederhana jadi urusan hidup susah bagi aku ituh hal biasa saja, aku sangat kuat menghadapi kesulitan hidup.

dp kaya  iskin jangan bersikap sombong bersikaplah rendah hati karena sikap sombong akan menyakiti banyak orang.


Demikianlah Artikel Gambar DP BBM Miskin dan Kaya

Sekianlah artikel Gambar DP BBM Miskin dan Kaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gambar DP BBM Miskin dan Kaya dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/08/gambar-dp-bbm-miskin-dan-kaya.html

0 Response to "Gambar DP BBM Miskin dan Kaya"

Post a Comment