loading...

Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina

Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina
link : Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina atau yang lebih populer dengan nama Prilly Latuconsina dan lebih akrab dipanggil Prilly adalah seorang artis dan penyanyi cantik Indonesia. Nama dara muda beragama Islam ini melambung setelah ia membitangi sinetron berjudul "Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)" dengan perannya sebagai Sisi.

Putri dari pasangan Rizal Ratuconsina dan Ully Djulita kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini pernah menjalin hubungan dengan seorang pemuda bernama Halik Putra yang merupakan anak dari mantan ketua PSSI, Nurdin Halid. Namun hubungan mereka tidak bisa berlanjut yang kabarnya dikarenakan Prilly harus sibuk syuting sinetron GGS.

Prilly pun pernah dikabarkan dekat dengan lawan main di sinetron GGS bernama Aliando Syarief. Para penggemar Prilly maupun Aliando pun berharap mereka benar-benar menjalin hubungan.

Profil dan Biodata Prilly Latuconsina

Nama Lengkap : Prilly Mahatei Latuconsina 
Nama Populer : Prilly Latuconsina 
Nama Panggilan : Prilly 
Profesi : Artis dan penyanyi 
Kebangsaan : Indonesia
Tempat Lahir : Tangerang, Banten
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Nama Ayah : Rizal Ratuconsina 
Nama Ibu : Ully Djulita
Agama : Islam
Akun Twitter : @PrillyBie
Akun Instagram : @prillylatuconsina96

Beberapa Sinetron yang pernah diperankan oleh Prilly adalah : Hanya Kamu (2013), Hanya Kamu 2 (2013), Monyet cantik 2 (2013), Get Merried The Series 2 (2013), Ganteng Ganteng Serigala (2014 - 2015), Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015).

Foto Cantik Prilly Latuconsina

Kecantikan wajah Prilly Latuconsina memanglah sudah tidak di ragukan lagi, dengan alis yang tebal ditambah bibir nya yang merah merona yang mampu membaut setiap pria klepek-klepek melihatnya (#lebay).

Kalau Ia bergaya seperti ini apakah kalian masih ragu dengan kecantikan Prilly?? * cantik alami dan ngemesin.

Lantas bagaimana kalau Prilly tampil gaya dewasa dengan heels hitam dan jumpsuit hitam? makin terlihat cantik bukan?? (foto:detik)

Kalau yang ini merupakan foto bugil yang mirip dengan Prilly dan sempat menghebohkan dunia maya tahun lalu, namun entah kebenaran foto tersebut dan kabarnya foto itu hanyalah editan dari orang yang tidak bertanggung jawab.





Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/08/profil-biodata-dan-foto-cantik-prilly.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Cantik Prilly Latuconsina"

Post a Comment