loading...

Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri

Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Artis Cantik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri
link : Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri

Baca juga


Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri

Foto Hot Kartika Putri 
Foto Hot Kartika Putri berikut adalah fotonya :
Foto Hot Kartika Putri
Foto Hot Kartika Putri
Foto - Biodata Hot Kartika Putri
Tanggal Lahir
20 Januari 1991
Tempat Lahir
Palembang, Indonesia
Kewarganegaraan
Indonesia
Populer Sejak
Menjadi pembawa acara di program "Kakek-Kakek Narsis" Trans TV (2012)
Kartika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, akhirnya ia pun dilirik oleh produser film untuk membintangi sebuah judul layar lebar.
Artis cantik yang kini sering muncul di Digitalclip yang tayang di TransTV ini juga sempat menjadi co-host pengganti Magdalena di KAKEK-KAKEK NARSIS, juga di stasiun televisi yang sama.
Tentu, kesempatan ini langsung diiyakan oleh presenter bertubuh seksi ini. Walaupun ia mengakui tidak mempunyai latar belakang di bidang akting, tetapi ia merasa bahwa akting membuatnya merasa tertantang dan menambah pengalamannya. Dengan sedikit banyak mendapat arahan dari sutradara, ia pun menikmati berakting.
Foto Hot Kartika Putri

Foto Hot Kartika Putri

Foto Hot Kartika Putri

Foto Hot Kartika Putri


Demikianlah Artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri

Sekianlah artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/06/foto-dan-biodata-artis-cantik-kartika.html

0 Response to "Foto dan Biodata Artis Cantik Kartika Putri "

Post a Comment