loading...

Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara

Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Artis Cantik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara
link : Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara

Baca juga


Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara

Mira Asmara - Artis berikut adalah fotonya :
Mira Asmara - Belahan Dada Artis
Mira Asmara - Belahan Dada Artis
Mira Asmara -  Artis - Lama tidak muncul di dunia selebritis, akhirnya Mira Asmara kembali pada dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sejak membintangi sinetron Jin dan Jun, nama dan wajahnya banyak menghias layar kaca televisi.  

Kini ia balik lagi dan muncul di FTV MNC TV. Dengan judul Panjangkanlah Usia Ibu Ya Allah, Mira mencoba kembali mengasah aktingnya yang telah lama terpendam karena sibuknya menjadi ibu rumah tangga.  

?Ya akhirnya semenjak 3 bulan lalu saya sudah mulai sedikit-sedikit back to work. Sempat stripping juga menjadi ibu dari sinetron Hero di Indosiar. Lama tak muncul karena mengurus buah hatinya dengan 3 anak dan yang paling bungsu saat ini berusia 1 tahun 6 bulan dan harus benar-benar diperhatikan. Ya untungnya suami mengizinkan saya bekerja,? jelasnya kepada SP, di Jakarta, baru-baru ini.  

Menurutnya, kendalanya ada pada pola membagi waktu antara kerja dan rumah tangga. Namun tidak tidak mau membawa buah hatinya ke lokasi syuting, karena akan kasihan di tempat tersebut kurang nyaman bagi anak-anak.  

?Jadi kendalanya anak-anak kadang ingin bermain dan saya harus bisa membagi waktu. Kadang-kadang saya punya waktu hari Minggu dengan tidak terima jadwal untuk syuting, karena kebanyakan sinetron selalu stripping. Itu yang perlu dihindar. Saya request hari Minggu tidak syuting kerja dulu,? ujar ibu dari Danindra, Dantenur, dan Dimetri.  

Selain itu, diakuinya, bahwa ketiga anaknya sangat bergantung pada sang ibu. Terbukti, ketika ia harus keluar rumah, selalu ditanyakan kemana dan akan selalu minta ikut.






















Demikianlah Artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara

Sekianlah artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/06/foto-dan-biodata-artis-cantik-mira.html

0 Response to "Foto dan Biodata Artis Cantik Mira Asmara "

Post a Comment