loading...

Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk

Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, Artikel Gaya, Artikel lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk
link : Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk

Baca juga


Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk

Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk

Foto gambar DP BBM kalau Cinta itu Buta ngapain Gue harus Gemuk, ya udah terserah elu mau kurus mau gemuk cobain cinta elo kabur kagak wkwkwk

dp bbm lucu Kalau cinta elo benar-benar buta mata mungkin bisa terserah mau gemuk atau kurus dia juga kagak ngerti, masalahnya mata yayang elo kagak buta, ya gimana kalian berdua maunya... hahaha piiiiis hanya buat becanda.

dp bbm cowok gendut

DP bbm gemuk gendut kenapa cowok gendut ceweknya cantik cantik mau tau engak? karena cowok yang bertubuh gemuk atau gendut itu orangnnya penyayang beneran ga pake bohong, buktinya tiap liat makanan pasti cowok gendut bilang sayang banget nih kalau ga di abisin makanan saja disayang apalagi cewek pacar dia bisa kebayang ga bro... wkwkwk

dp bbm gendut masih di hatiku
DP bbm gambar kata gemuk gendut biarpun kamu gendung sayang kamu masih muat kok ada di hatiku coba saja masuk ke hatiku beneran pasti kamu masih bisa masuk ke hatiku yang penuh dengan cinta buat kamu

dp bbm pura pura gendut

DP bbm lucu issssht diam diam aku lagi pura-pura gendut/ gemuk tau sumpah ini mah akting doang sebenarnya aku ga gendut cuma kurang kurus dikit, coba liat ini cuma pantat saja yang bemuk sama paha dan betis coba liat jariku ga gemuk kan itu tanda tandanya aku kurus liat saja di dp bbm... wkwkwkwk


Demikianlah Artikel Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk

Sekianlah artikel Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/06/foto-dp-cinta-buta-gue-harus-gemuk.html

0 Response to "Foto DP Cinta Buta Gue harus Gemuk"

Post a Comment