loading...

5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri

5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri
link : 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri

Baca juga


5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri

Kematian merupakan rahasia Tuhan yang setiap manusia, bahkan selebriti mau tidak mau harus hadapi. Kenyataannya adalah, kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan meninggalkan dunia ini.

Tetapi, selebriti-selebriti berikut ini telah meramalkan kematian mereka sendiri di tahun depan. Biasanya, seseorang bisa meramalkan tentang orang lain, tapi tidak dengan dirinya sendiri, tapi hal ini benar-benar terjadi.

Mungkin karena kebetulan, atau faktor lain, yang jelas, prediksi mereka terbukti akurat kapan mereka akan meninggal. Mereka cukup berkomentar dan akhirnya menjadi kenyataan. Dan berikut 5 selebriti yang meramalkan kematiannya sendiri.

1. Mikey Welsh (Weezer).


Mantan bassis Weezer, Mikey Welsh mentweet "dreamt I died in Chicago next weekend (heart attack in my sleep). Neeed to write my will today" before tweeting "correction–the weekend after next".

Tweet ini dibuat pada 26 September 2011. Pada 08 Oktober 2011 di Chicago, Mikey Welsh ditemukan tewas dalam kamar hotelnya oleh staf hotel saat ia memeriksa kamarnya di Raffaello Hotel. Dari hasil penyelidikan ditemukan resep obat dan zat yang diduga heroin. Diduga penyebab kematiannya adalah serangan jantung karena overdosis.

2. Jim Morrison.


Setelah Janis Joplin dan Jimi Hendrix meninggal di tahun 1970, Jim Morrison berkumpul dengan teman-temannya dan mengatakan, "'Anda minum dengan nomor tiga," dengan nada sarkas. Rocker legendaris ini meninggal di tahun depannya karena penyebab yang tidak diketahui.

3. Jimi Hendrix.


Jimi Hendrix merupakan salah satu gitaris terbaik di tahun 1960-an. Selain terampil bermain gitar, Jimi juga seorang penulis lirik yang berbakat. Dua tahun sebelum ia merilis album pertamanya, Jimi datang ke studio rekaman dan meletakkan sebuah lagu baru yang ia tulis sendiri, dengan lirik sebagai berikut: 

"Many things he would try /For he knew soon he'd die /Now Jimi's gone, he's not alone /His memory still lives on /Five years, this he said /He's not gone, he's just dead."

Lagu dengan judul Ballad of Jimi ditulis pada bulan September 1965. Ajaibnya, Hendrix meninggal pada 18 September lima tahun kemudian karena sesak napas.

4. Mark Twain.


Mark Twain merupakan salah satu penulis Amerika yang dikenal dalam sejarah sastra, yang menangani isu seperti rasisme dan kemiskinan yang dibalut dengan kecerdasan dan rasa humor. Twain diduga telah meramalkan kematiannya sendiri dengan menyatakan:

"Saya datang dengan Komet Halley di tahun 1835. Dan ini akan datang lagi di tahun depan, dan saya berharap bisa pergi dengannya - Yang Mahakuasa mengatakan, tidak diragukan lagi: "Sekarang di sini adalah dua orang aneh ini tidak akuntabel; mereka datang bersama-sama, mereka juga harus pergi bersama-sama."

Benar saja, saat Komet Halley kembali, prediksi Mark Twain benar dan ia meninggal pada 21 April 1910.

5. Bob Marley.


Bob Marley dianggap sebagai nabi oleh orang-orang terdekatnya, karena ia memiliki indra keenam. Rumor yang berkembang, Marley telah mengungkapkan rincian kematiannya sendiri dan akurat memprediksi kematiannya di usia 36 tahun. Ketika seorang teman bertanya mengapa Bob percaya ia akan mati pada usia tersebut, ia menjawab, Yesus juga hidup hingga usia 36 tahun.


Demikianlah Artikel 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri

Sekianlah artikel 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/5-selebriti-yang-ramalkan-kematiannya.html

0 Response to "5 Selebriti yang Ramalkan Kematiannya Sendiri"

Post a Comment