loading...

8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun

8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun
link : 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun

Baca juga


8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun

Di Indonesia, topik mengenai keperawanan masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan. Hal ini dikarenakan, budaya timur menganggap ini sebagai penyimpangan sosial dan agama menganggapnya sebagai dosa besar.

Lain halnya dengan budaya barat, yang sangat membebaskan warga negaranya dalam memeluk agama, bahkan banyak di antara mereka yang atheis. Saking bebasnya, perbuatan dosa tersebut sudah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat.

Apalagi di lingkungan selebriti. Seperti kedelapan selebriti berikut ini, mereka mengaku telah melakukan hubungan intim bahkan sebelum usia mereka menginjak angka 15 tahun, banyak dari kisah-kisah mereka yang akan mengejutkan Anda. Dan berikut 8 selebriti yang menghilangkan keperawanannya di usia muda.

1. Angelina Jolie.


Awalnya Angelina menceritakan mengenai hubungannya saat remaja. Lebih lanjut ia menceritakan, Saat ia berusia 14 tahun, ia menyerahkan keperawanannya pada pacar pertamanya.

2. Kate Moss.


Biografi yang ditulis di tahun 2014 mengenai model Inggris ini menjelaskan bahwa Kate kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun saat liburan bersama keluarganya di Bahama. Biografi ini dirilis tanpa kerjasama dengan Kate, dan akhirnya Kate menggugat penulis dari buku tersebut.

3. Britney Spears.


Selama bertahun-tahun, orang beranggapan bahwa Britney pertama kali melakukan hubungan intim dengan Justin Timberlake. Tapi, Lynne Spears, ibu Britney mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Brit kehilangan keperawanannya untuk pemain sepakbola di SMA-nya.

4. Kim Kardashian.


Dalam acara Oprah Winfrey, Kim mengaku telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun. Siapa yang melakukannya? Adalah TJ Jackson, keponakan dari penyanyi legendaris Michael Jackson.

5. Johnny Depp.


Johnny sejak lama sudah menjadi "wild child", dan ia hidup dengan mengembang reputasi buruk saat tumbuh dewasa. Dalam sebuah wawancara di tahun 1998 dengan majalah Rolling Stone, aktor ini menjelaskan telah melepas keperjakaannya di usia 13 tahun.

6. Josh Brolin.


Dalam sebuah wawancara dengan Men's Journal di Februari 2013, aktor Gangster Squad ini berbicara secara terbuka tentang kenakalannya saat masih muda, termasuk saat ia kehilangan keperjakaannya di usia 11 tahun dengan seorang gadis bernama Greta.

7. Benicio Del Toro.


Benicio mengatakan pada majalah Playboy bahwa, di usia 3 atau 4 tahun, ia sudah mempunyai pengalaman menyukai gadis-gadis. Jadi, saat ia kehilangan keperjakaan di usia 13 tahun dengan seorang wanita yang sedikit lebih tua, ia merasa memang sudah menantikan hal itu terjadi.

8. Jaime Pressly.


Jaime kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun untuk pacar SMA-nya. Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern, ia mengaku hal tersebut bukan merupakan pengalaman yang menyenangkan karena ia merasa masih 'terlalu rapat' dan pacarnya 'tidak menyelesaikannya.'


Demikianlah Artikel 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun

Sekianlah artikel 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/8-selebriti-hilang-keperawanan-sebelum.html

0 Response to "8 Selebriti Hilang Keperawanan Sebelum Usia 15 Tahun"

Post a Comment