loading...

Hotel Paling Mengerikan di Dunia

Hotel Paling Mengerikan di Dunia - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Paling Mengerikan di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Paling Mengerikan di Dunia
link : Hotel Paling Mengerikan di Dunia

Baca juga


Hotel Paling Mengerikan di Dunia

Maukah menghabiskan malam untuk menginap di hotel mengerikan? Tapi jika takut ketinggian, jangan coba-coba. 

Mungkin ini adalah kamar hotel paling mengerikan di seluruh dunia. Bukan karena tempatnya yang horor, melainkan karena lokasinya berada di tempat yang tidak pernah kita duga.

 

 Jika tidak takut ketinggian, cobalah menginap di Skylodge Adventure Suites. Seperti namanya, tentu kamar ini menawarkan sebuah petualangan di taman petualangan Natura Vive di Cusco, Peru.

Skylodge Adventure Suites adalah sebuah kapsul kecil yang ditempatkan di atas sebuah gunung yang menghadap ke Sacred Valley, lembah peninggalan suku Inca yang menjadi andalan pariwisata Peru. Tapi untuk naik ke sana, kondisi tubuh Anda harus sehat dan bugar.

Untuk mencapai kamar hotel ini, pengunjung harus memanjat sekira 396 meter. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk sampau ke atas adalah dengan memanjat ferrata, yaitu tangga logam yang menempel di dinding tebing.

 

 

 Jika tidak punya cukup adrenalin untuk memanjat tebing dengan risiko besar, Anda bisa naik lebih santai dengan berjalan kaki selama empat jam melalui jalan setapak zip-line. Namun saat menuruninya, Anda juga akan dibuat kewalahan.

Kamar hotel yang berupa kapsul ini memiliki panjang 7,3 meter dengan lebar 2,4 meter. Meski tidak terlalu besar, kamar ini memiliki ruang makan, kamar mandi ramah lingkungan dan kamar tidur yang bisa digunakan untuk empat orang.

Kapsul ini terbuat dari panel polikarbonat super kuat yang tahan cuaca dan transparan, sehingga pengunjung akan merasa lebih dekat dengan alam. Mereka bisa melihat secara langsung sungai dan lembah yang berada jauh di bawah, bahkan melihat bintang-bintang bertaburan dengan jelas pada malam harinya.

 Tetapi jika ingin suasana yang lebih intim dan pribadi, pengunjung bisa menutupnya dengan tirai yang sudah dipersiapkan.

Jika Anda cukup berani menginap di kamar yang mengerikan ini, Anda akan dihargai dengan makan malam gourmet dengan anggur. Namun, untuk menginap di sini Anda harus menggelontorkan uang 314 Dollar AS atau sekira Rp4,2 juta.



Demikianlah Artikel Hotel Paling Mengerikan di Dunia

Sekianlah artikel Hotel Paling Mengerikan di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Paling Mengerikan di Dunia dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/hotel-paling-mengerikan-di-dunia.html

0 Response to "Hotel Paling Mengerikan di Dunia"

Post a Comment