loading...

10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night

10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night
link : 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night

Baca juga


10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night

Memang sangat lucu sekaligus memalukan jika kita melihat foto-foto kita di masa lalu. Bahkan kita bisa tertawa sendiri jika melihat foto tersebut di album foto. Saking memalukannya, kadang kita enggan untuk memperlihatkannya pada orang lain.

Tapi, kita tentu tidak bisa berbuat apa-apa jika kita diisengi oleh ibu atau teman-teman kita. Foto yang sudah kita sembunyikan baik-baik, tiba-tiba disebarluaskan kepada pacar, teman atau bahkan di dunia maya.

Hal tersebut juga dialami oleh selebriti-selebriti berikut ini. Siapa sangka, mereka yang selalu tampil sempurna di setiap kesempatan, pernah juga terlihat culun, jelek, lucu bahkan memalukan. Mari kita lihat siapa saja mereka.

1. Kim Kardashian.


Tampaknya Kim Kardashian telah memiliki aura bintang sejak ia masih duduk di bangku sekolah, di sini ia terlihat berfoto bersama keponakan Michael Jackson, yaitu TJ Jackson. Tampaknya, Kim tidak pernah menjadi itik buruk rupa, ia selalu diberkati keindahan hingga hari ini.

2. Barack Obama.


Bahkan orang yang paling berkuasa di dunia ini pun tidak bisa terbebas dari foto prom yang sedikit memalukan. Di sini, ia tampak seperti anggota dari Jackson Five daripada menjadi Presiden Amerika Serikat.

3. Jennifer Aniston.


Gambar ini diambil di tahun 1980-an. Dengan mode rambut mengembang yang masih menjadi tren saat itu, Aniston benar-benar masih terlihat cantik.

4. Taylor Swift.


Ratu musik country yang baru-baru ini juga bernyanyi untuk musik pop juga turut mewarnai daftar kami. Tidak jelas siapa pria yang ada di sebelahnya, tapi kami cukup yakin bahwa Swift mungkin telah menulis setidaknya 2 sampai 3 lagu tentang pria tersebut.

5. Brad Pitt.


Kami yakin gadis ini tidak menyadari betapa beruntungnya ia bisa pergi ke prom dengan mega bintang masa depan. Lalu, bagaimana pendapat Anda dengan model rambut Brad?

6. Lady Gaga.


Jadi, berapa banyak dari Anda yang mengharapkan bisa melihat pakaian dan topi aneh Lady Gaga saat prom night? Begitupun dengan kami, tapi dia benar-benar terlihat normal di sini.

7. Britney Spears.


Yang pasti, foto ini diambil sebelum Britney menggunduli rambutnya.

8. Jessica Alba.


Anda bisa mengenalinya? Ya, ini adalah Jessica Alba.

9. Halle Berry.


Apakah ia terlihat seperti ratu di acara kelulusan sekolah? Saya pikir, ini bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi.

10. Rihanna.


Bahkan di malam prom, Rihanna tetap terlihat menakjubkan.


Demikianlah Artikel 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night

Sekianlah artikel 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2015/07/10-foto-memalukan-selebriti-saat-prom.html

0 Response to "10 Foto Memalukan Selebriti saat Prom Night"

Post a Comment