loading...

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito
link : Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Baca juga


Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Anda pengemar sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI,? jika demikian, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor yang berperan sebagai Mondy / Kemod. tokoh Mondy ini diperankan oleh aktor muda ganteng berbakat Indonesia Immanuel Caesar Hito. 

Immanuel Caesar Hito merupakan aktor muda berbakat Indonesia kelahiran Jakarta, 27 Mei 1993. Nama aktor bertinggi badan 174 cm ini mulai dikenal publik setelah Ia memerankan Farrel dalam sinetron RCTI berjudul 'Akibat Pernikahan Dini' bersama dengan Nasya Marcella, Stefan William, Michella Putri, dan Ochi Rosdiana.


Immanuel Caesar Hito aktor beragama Kristen ini kini tengah menjalin asmara dengan seorang artis dan penyanyi cantik Indonesia Felicya Angelista. Yang mau follow akun sosial media Hito, silahkan langsung saja di @hitocaesar untuk akun twitter atau akun Instagramnya di @hitocaesar. Dalam dunia persinetronan di tanah air, karir  Immanuel Caesar Hito terbilang cukup cemerlang, terbukti sudah berbagai sinetron yang Ia perankan. Berikut daftar sinetron yang pernah ia perankan.
  • Akibat Pernikahan Dini berperan sebagai Farrel
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series berperan sebagai Sammy
  • Fortune Cookies berperan sebagai Fendy
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series berperan sebagai Armi
  • Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama berperan sebagai Bayu
  • Penyihir Cantik berperan sebagai Miko
  • Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian
  • Anak Jalanan Sebagai Mondi berperan sebagai Mondy / Kemod

Profil dan Biodata lengkap Immanuel Caesar Hito

Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan : Hito
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Pacar / Kekasih : Felicya Angelista
Tinggi Badan : 174 cm
Akun twitter : @hitocaesar
Akun Instagram : @hitocaesar

Itulah sedikit informasi dari kami tentang biografi singkat Immanuel Caesar Hito, semoga informasi diatas dapat sedikit membantu dan menghibur anda semua khususnya buat anda yang sedang mencari biodata aktor tampan tersebut. Untuk melengkapi informasi diatas, berikut ini kami juga akan persembahkan beberapa fotonya.






Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Sekianlah artikel Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/biodata-dan-foto-immanuel-caesar-hito.html

0 Response to "Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito"

Post a Comment