loading...

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska
link : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska

Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal dengan nama Cut Meyriska merupakan seorang artis dan model cantik Indonesia kelahiran  Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993. Nama artis beragama Islam ini melambung setelah ia berperan dalam sinetron RCTI berjudul 'Catatan Hati Seorang Istri' dengan memerankan tokoh Helena Karin (Miss Hello Kitty).

Atas bakat akting nya yang mumpuni serta didukung dengan kecantikan wajahnya, artis yang biasa dipanggil dengan nama Chika ini kemudian dipercaya untuk memerankan tokoh  Putri Semidang Rindu dalam sinetron drama, kolosal, legenda berjudul '7 Manusia Harimau' bersama dengan Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Syahnaz Sadiqah dan aktor-artis lainnya.


Saat ini, putri dari pasangan Ir. Suryadi AK dan Cut Suharnita ini bermain dalam sinetron Drama, Olahraga, Remaja, Sekolah dengan judul 'Anak Jalanan (AJ)'. Dalam sinetron AJ ini Ia berperan sebagai Adriana yang merupakan mantan pacar dari tokoh utama Boy (Stefan William) serta ibu tiri dari pacar Boy saat ini yaitu Reva (Natasha Wilona).

Karir Chika tidak hanya berperan dalam sinetron layar kaca, Ia juga pernah berperan dalam film layar lebar berjudul 'Tertipu Laris Manis', & 'Seandainya'. Serta memerankan judul-judul FTV yaitu : 'Pacarku Banyak Aturan', 'Cintaku Kejedot Angkot', dan 'Pacarku Superstar'.

Sinetron Yang pernah diperankan Cut Meyriska
  • Suci
  • Cinta Maia
  • Cucu Menantu
  • Cinta Bunga
  • Kepompong
  • Ulat Kepompong
  • Arti Sahabat berperan sebagai Vita
  • Cinta Anak Cucu Adam berperan sebagai Vera
  • Catatan Hati Seorang Istri berperan sebagai Helena Karin (Hello Kitty)
  • 7 Manusia Harimau berperan sebagai Rindu
  • Anak Jalanan berperan sebagai Adriana


Profil dan Biodata Lengkap Cut Meyriska

Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Populer : Cut Meyriska
Nama Panggilan : Chika
Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara
Tanggal lahir : 26 Mei 1993
Profesi : Artis, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Ir. Suryadi AK 
Nama Ibu : Cut Suharnita
Pacar / Kekasih : -
Akun Twitter : 
@cutmeyriska265
Akun Instagram : @cutratumeyriska

Demikianlah sedikit ulasan dari kami tentang biografi singkat artis cantik Indonesia Cut Meyriska, semoga informasi diatas dapat membantu dan menghibur kita anda semua khususnya yang sedang mencari informasi akan profil dan biodata Chika. Untuk melengkapi informasi diatas, kami juga akan mempersembahkan beberapa foto dari artis cantik tersebut yang bersumber dari akun Instagram @cutratumeyriska, langsung saja kita simak dibawah ini.


















Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-artis-cantik_4.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Cut Meyriska"

Post a Comment