loading...

Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan

Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan
link : Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan

Hai sobat kurayaw, setelah beberapa hari ini admin meninggalkan dunia maya khususnya posting di blog ini karena ada sedikit pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Pada kesempatan kali ini admin kembali hadir dengan membawa sedikit informasi buat sobat semua yaitu tentang profil dan beberapa foto aktor muda ganteng Indonesia Cemal Faruk.

Cemal Faruk merupakan seorang aktor dan model tampan Indonesia pendatang baru yang mana namanya mulai populer dikalangan publik tanah air semenjak Ia berperan sebagai Jordan dalam sinetron SCTV berjudul 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'. bagi anda pecinta sinetron GGS tersebut, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Cemal Faruk bukan.


Cemal Faruk merupakan aktor dan model kebangsaan Indonesia berdarah Turki. Pemilik nama lengkap Cemal Faruk Urhan ini lahir di Istanbul, Turki, 12 Desember 1997. Cemal lahir dan besar di negeri kebab tersebut hingga Ia berusia 14 tahun. Dimana pada usia 14 tahun Ia hijrah ke Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya. Cemal menempuh ilmu pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMA Kartini Jakarta (lulus 2014). Aktor berwajah tampan ini ternyata juga santri di Pesantren UICCI (United Islamic Culture Center of Indonesia).

Saat ini, aktor beragama Islam ini berperan dalam sinetron RCTI berjudul Anak Jalanan (AJ) bersama dengan Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Cut Meyriska dan aktor-artis ternama lainnya. Dalam sinetron yang diproduksi rumah produksi SinemArt Productions tersebut, Cemal berperan sebagai Alex yang merupakan Mantan anggota geng Warrior dan dipercaya Kobar untuk menjadi ketua geng Black Cobra. Cemal juga pernah membintangi Film Televisi (FTV) dengan judul 'Adzan Pertama Bilal (2015)' sebagai Bilal. Meskipun bisa dibilang Cemal merupakan aktor pendatang baru, namun tidak sedikit masyarakat Indonesia khususnya para remaja yang mengidolakannya, hal ini tidak lepas karena bakat aktingnya yang mumpuni serta ketampanan wajahnya.

Yang ingin mengikuti aktifitas Cemal dimedia sosial baik twitter maupun Instagram langsung saja difollow akunnya yaitu : @cemalurhanoff (twitter) dan @Cemalurhan (Instagram)

Profil dan Biodata Lengkap Cemal Faruk Urhan

Nama Lengkap : Cemal Faruk Urhan
Nama Populer : Cemal Faruk
Tempat Lahir : Istanbul, Turki
Tanggal Lahir : 12 Desember 1997
Profesi : Aktor, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun Twitter : @cemalurhanoff
Akun Instagram : @Cemalurhan

Itulah sedikit informasi dari kami tentang profil dan biodata Cemal Faruk, untuk melengkapinya berikut ini kami akan menambahkan sedikit foto ganteng aktor muda tersebut.

Foto-Foto Ganteng Cemal Faruk Urhan
Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk

Cemal Faruk




Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-aktor-ganteng.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Cemal Faruk Urhan"

Post a Comment