loading...

Profil Biodata Megan Domani

Profil Biodata Megan Domani - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata Megan Domani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata Megan Domani
link : Profil Biodata Megan Domani

Baca juga


Profil Biodata Megan Domani

Megan Anita Domani atau yang lebih populer dengan nama Megan Domani merupakan artis muda Indonesia. Megan adalah anak dari pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani yang lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002. Meskipun kini usianya masih 13+ tahun, namun Megan sudah menunjukkan bakat aktingnya yang mumpuni.

Nama Megan Domani mulai dikenal publik semenjak ia berperan sebagai Tara kecil disinetron SCTV berjudul 'Operation Wedding The Series' bersama dengan Agatha Valerie, Al Arthur Muchtar, Kimberly Ryder dan aktor-artis muda lainnya.

Megan Domani

Saat ini, Megan juga berperan di sinetron yang kini disukai oleh banyak masyarakat Indonesia dengan judul sinetron 'Anak Jalanan (AJ)' dengan berperan sebagai Megan (Sahabat Reva, Pacar Dado). Megan Domani memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai aktor dan penyanyi bernama Bryan Elmi Domani atau yang lebih dikenal dengan nama 'Bryan Domani'.Sebutan untuk para penggemar Megan Domani adalah Meganatic.

Yang ingin mengikuti aktifitas dimedia sosial artis muda beragama islam ini langsung saja di follow akun twitternya ya di @megandomani02 dan ikuti juga akun Instagramnya di @megandomani1410.

Profil dan Biodata Megan Domani

Nama Lengkap : Megan Anita Domani
Nama Populer : Megan Domani
Tempat Lahir : Montego Bay, Jamaica
Tanggal Lahir : 14 Oktober 2002
Profesi : Artis
Kebangsaan : Indonesia
Orang Tua : Ade Domani dan Jurgen Domani 
Agama : Islam
Saudara : Bryan Elmi Domani (Bryan Domani) - kakak - aktor
Akun twitter : @megandomani02
Akun Instagram : @megandomani1410

Demikianlah sedikit ulasan kurayaw.xyz tentang profil biodata artis muda Indoensia Megan Domani, semoga informasi diatas dapat sedikit membantu dan menghibur anda semua yang sedang mencari informasi tentang Biodata Megan Domani.


Demikianlah Artikel Profil Biodata Megan Domani

Sekianlah artikel Profil Biodata Megan Domani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata Megan Domani dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-megan-domani.html

0 Response to "Profil Biodata Megan Domani"

Post a Comment