loading...

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar
link : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar

Love in Paris adalah sinetron perdana yang diperankan oleh artis cantik Indonesia Yunita Siregar. Lewat sinetron yang pernah ditayangkan SCTV itu pula nama Yunita mulai dikenal publik. Dalam sinetron tersebut, Ia menjadi pemeran utama sebagai Aqila bersama dengan Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rio Dewanto.

Bakat akting artis dan model cantik kelahiran Jakarta, 19 Juni 1994 terbilang bagus, terbukti hingga kini Ia sudah berperan dalam berbagai judul sinetron dan juga FTV. Sinetron yang pernah Ia perankan yaitu Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Elang: The Real Action Series, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk FTV yang pernah diperankannya yaitu : Cintaku Bersemi Di Lapangan Basket, Cinta 3 Backpacker, Aku Cinta Kamu Tapi Gengsi, Help Me Love, dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini, putri dari pasangan alm. Marihot Siregar (ayah) dan alm Sovia Manado (ibu) ini bermain dalam sinetron terbaru SCTV dengan judul "Aku Jatuh Cinta" bersama dengan Dinda KiranaEza Gionino, Nadya Arina, dan aktor artis lainnya. 

Artis beragama Islam ini menempuh pendidikan tinggi nya di perguruan tinggi ternama di tanah air, Universitas Indonesia jurusan Administrasi Keuangan dan Perbankan. Yang ingin mengikuti aktifitas artis cantik berdarah batak-sunda ini di media sosial langsung saja follow ya akunnya di @nitarageris (twitter) dan juga @yunitasiregar (instagram).

Profil dan Biodata Lengkap Yunita Siregar

Nama : Yunita Siregar
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 19 Juni 1994
Profesi : Artis dan Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Marihot Siregar (alm.) 
Nama Ibu : Sovia Manado (alm.)
Akun twitter : 
@nitarageris
Akun Instagram : 
@yunitasiregar

Itulah sedikit ulasan kami tentang biodata dan profil artis cantik Indonesia Yunita Siregar, untuk melengkapi informasi diatas, dibawah ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik artis beragama Islam tersebut yang bersumber dari akun Instagram @yunitasiregar, langsung saja kita simak foto-fotonya berikut ini.

Yunita Siregar Ngelamun

Yunita Siregar Hot

Yunita Siregar Pose Seksi

Yunita Siregar Seksi

Yunita Siregar Seksi Putri Dutung

Belahan Dress Yunita Siregar sampai paha

Yunita Siregar Hot

Yunita Siregar Baca Buku

Artis cantik Yunita Siregar




Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-artis-cantik.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Yunita Siregar"

Post a Comment