loading...

Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino

Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino
link : Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino

Muhammad Eza Pahlevi atau yang lebih populer dengan nama Eza Gionino merupakan seorang aktor dan model Indonesia. Buat anda pecinta sinetron maupun film televisi, tentunya anda semua sudah tidak asing lagi dengan aktor ganteng yang satu ini. Saat ini Ia membintangi sinetron SCTV yang berjudul 'Aku Jatuh Cinta' bersama dengan artis cantik Indonesia Dinda Kirana, Nadya Arina, Louise Anastasya dan aktor artis lainnya.

Pria bertinggi badan 171 cm ini adalah aktor kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990. Meskipun Eza dilahirkan di Samarinda, namun Ia dibesarkan di Malang, Jawa Timur sejak usianya 3 tahun. Eza merupakan anak terakhir dan 6 bersaudara, meskipun demikian bukan berarti Ia anak yang manja justru Eza adalah anak yang mandiri. Kemandirian Eza ditunjukkan sejak Ia menduduki bangku Sekolah Menengah pertama (SMP), dimana untuk biaya sekolahnya Ia tak mau merepotkan ibunya (Ruch Gaya) yang sudah bercerai dengan sang ayah. Aktor yang memiliki berat badan 57 kg ini sudah bekerja untuk biaya sekolahnya sejak SMP.


Eza Gionino mengawali karir aktingnya dengan berperan dalam sinetron RCTI yang berjudul 'Idola' bersama dengan  Dearly Dave Sompie, Ghea Dahliana Oktarin, dan lain sebagainya. Kemudian Ia kembali dipercaya untuk turut memerankan sinetron lainnya seperti Bawang Putih Bawang Merah, Cinderella Boy, Legenda, Dongeng, Dia Bukan Cinderella, dan masih banyak yang lainnya.

Nama Eza melambung dalam dunia hiburan di Indonesia semenjak Ia berperan sebagai Ivan dalam sinetron SCTV yang berjudul 'Bayu Cinta Luna (BCL)' bersama dengan Bunga Citra Lestari, Chico Jericho, Tyas Mirasih dan Fendy Chow. Karir Eza terbilang cemerlang, terbukti sudah banyak judul sinetron dan juga FTV yang pernah Ia perankan. Bukan hanya sinetron maupun FTV, Eza juga membintangi berbagai judul film layar lebar seperti : Bestfriend?, Oh Baby, Slank Nggak Ada Matinya, dan lain sebagainya. yang mau follow akun twitter aktor muda beragama Islam ini langsung saja ya di @ezagionino_real 

Profil dan Biodata Lengkap Eza Gionino

Nama Lengkap : Muhammad Eza Pahlevi
Nama Populer : Eza Gionino
Tempat Lahir : 
Samarinda, Kalimantan Timur
Tanggal Lahir : 10 Mei 1990
Agama : Islam
Populer Sejak : Berperan sebagai Ivan di sinetron '
'Bayu Cinta Luna (BCL)'
Tinggi Badan : 171 cm
Berat Badan : 57 kg
Akun Twitter : @ezagionino_real

Itulah sedikit ulasan kami tentang profil  Eza Gionino, untuk melengkapi informasi diatas, kami jugakan mempersembahkan beberapa foto ganteng aktor bernama lengkap Muhammad Eza Pahlevi tersebut, langsung saja kita simak foto-fotonya berikut.








Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-eza-gionino.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Eza Gionino"

Post a Comment