loading...

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana

Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana
link : Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana

Dinda Kirana Sukmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Dinda Kirana merupakan seorang artis cantik kebangsaan Indonesia. Saat ini wanita kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat 30 April 1995 tersebut membintangi sinetron SCTV berjudul 'Aku Jatuh Cinta' yang ditayangkan mulai hari ini Senin, 11 April 2016. Dalam sinetron ini, Dinda berperan sebagai Kia yang merupakan gadis cantik, tomboy, baik hati serta dalam berbicara berlogat jawa medok dan selalu membuat cowok risih atas sikapnya yang over acting.

Putri dari pasangan S.U.Mardi dan Lia Priatiningsih ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan tanah air sejak Ia masih kecil dengan berperan dalam sinetron dengan judul 'Wah Cantiknya' tahun 2001. Kemudian disusul dengan sinetron-sinetron lainnya yang menjadikan bakat aktingnya makin luar biasa. Meskipun Ia sudah bermain dalam berbagai sinetron maupun FTV, nama artis beragama Islam ini melambung semenjak Ia berperan sebagai Beby di sinetron SCTV berjudul 'Kepompong' pada tahun 2009 silam.


Dinda Kirana yang memiliki kakak bernama Dara Umi Sukmawati serta adik Shafira Amalia Sukmawati memang memiliki bakat akting yang mumpuni serta didukung dengan kecantikan wajahnya, hal ini terbukti sudah banyak judul sinetron maupun FTV yang pernah diperankan oleh artis cantik ini. Ia juga pernah dipercaya untuk menjadi bintang iklan berbagai produk yaitu : Gery Chocolatos, Gery Saluut, dan IM3 Seru Anti Galau.

Atas bakat aktingnya yang luar biasa, Ia pernah menjadi nominasi untuk penghargaan SCTV Awards 2009 (kategori Artis Pemeran Pendamping Terbaik) serta SCTV Awards 2012 (kategori Aktris Terbaik). Sedangkan untuk penghargaan yang pernah Ia menangkan yaitu : 'FTV Awards 2011' (kategori Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit) dan juga 'SCTV Awards 2013' (kategori Aktris Utama Paling Ngetop).

Beberapa judul sinetron yang pernah Ia perankan yaitu : Cinta Terbagi Lima, Legenda, Hidayah, 1Paman 3 Keponakan, Kepompong, Ulat Kepompong, Cinta Sejuta Usaha, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk FTV diantaranya : Pacar Yang Lupa Punya Pacar, Gadis Chatting, Antara Cinta dan Sahabat, Miss Klik, Cinta Sejuta Usaha, Satria, Sumpah Gue Cinta, dan lain sebagainya.

Mau tahu bagaimana aktifitas Dinda Kirana di media sosial khususnya twitter dan Instagram? langsung difollow ya akunnya di @Dindakirana304 (akun twitter) dan juga @dindakirana30 (untuk akun Instagramnya).

Profil dan Biodata Lengkap Dinda Kirana

Nama lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa Barat
Tanggal lahir : 30 April 1995
Profesi : Artis, bintang iklan, penyanyi
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Nama Saudara : Dara Umi Sukmawati (kakak), Shafira Amalia Sukmawati (adik)
Akun Twitter : @Dindakirana304
Akun Instagram : dindakirana30

Itulah sedikit informasi dari kami tentang Biodata Artis cantik Indonesia Dinda Kirana, untuk melengkapi informasi diatas, berikut ini kami akan mempersembahkan beberapa foto cantiknya yang bersumber dari google-image. langsung saja kita simak berikut.

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana

Artis Cantik Dinda Kirana



Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-artis-cantik_11.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Artis Cantik Dinda Kirana"

Post a Comment