loading...

Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy

Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy
link : Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy

Angelina Wilhelmina Karamoy atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Karamoy merupakan seorang artis kebangsaan Indonesia. Nama artis kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 16 Januari 1987 ini mulai dikenal publik lewat perannya dalam sinetron 'Bidadari 3' sebagai Lala mengantikan posisi Marshanda di season-season sebelumnya.

Artis cantik beragam Katolik ini menikah dengan seorang pria bernama Steven Mc James Rumangkang pada tanggal 26 Januari 2008. Steven sendiri juga merupakan mantan kekasih dari artis dan politikus cantik Indonesia Angelina Sondakh. Dari pernikahan Angel Karamoy dan Steven, mereka dikarunia 2 orang anak yang bernama Lovely Maria Rumangkang, dan Junio McKenzie Rumangkang.


Angel Karamoy memiliki 4 orang adik yang bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia serta seorang kakak bernama Daniel Karamoy. Dari ke empat adiknya tersebut, salah satunya merupakan mantan anggota grup musik girlband Cherry Belle. Ia adalah Kezia Karamoy (kezia chibi) yang kabarnya hengkang grup Cherry Belle sejak tahun 2015 lalu.

Selain sinetron Bidadari 3, sinetron lain yang pernah diperankan oleh Angel Karamoy diantaranya yaitu : Saras 008, Pelangi di Matamu 2, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda, dan masih banyak yang lainnya.

Di tahun 2016 ini, kabarnya Angel Karamoy akan kembali menghibur penggemarnya lewat layar kaca dengan aktingnya dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Surga yang Kedua' yang menurut beritanya akan ditayangkan perdana mulai hari Senin, 18 April 2016. Dalam sinetron tersebut Ia berperan bersama dengan aktor dan artis Indonesia ternama lainnya seperti Nabila Syakieb, Miller Khan, Roy Marten, Paramitha Rusady, dan lainnya.

Selain memerankan berbagai judul sinetron, wanita cantik asal Manado ini juga membintangi berbagai produk Iklan yang juga membuat namanya semakin dikenal luas. Iklan yang pernah di bintanginya diantaranya : Walls Dimpi, Hot Hot Pop, Dua Tang, Hansaplast, KFC, Fres & Natural, Sido Muncul, Kacang Kulit Rasa Garuda, dan lain sebagainya.

Profil dan Biodata Lengkap Angel Karamoy

Nama Asli : Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama Populer : Angel Karamoy
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
Tanggal lahir : 16 Januari 1987 
Profesi : Artis, bintang iklan
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Katolik
Nama Suami : Steven McJames Rumangkang
Nama Anak : Lovely Maria Rumangkang, dan Junio McKenzie Rumangkang
Akun Twitter : @angeelkaramooy

Itulah sedikit ulasan kami tentang Biodata artis cantik Indonesia Angel Karamoy, untuk  melengkapi informasi diatas, dibawah ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik artis cantik tersebut yang bersumber dari akun instagram @realangelkaramoy

Angel Karamoy Pemeran Sinetron Surga Yang Kedua

Angel Karamoy Selfi

Angel Karamoy Seksi dan Cantik

Angel Karamoy narsis

Angel Karamoy Lagi Makan

Angel Karamoy Cantik Rambut Merah

Angel Karamoy Seksi

Angel Karamoy Imut



Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-cantik-angel.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Cantik Angel Karamoy"

Post a Comment