loading...

Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb

Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb
link : Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb

Baca juga


Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb

Nabila Syakieb merupakan seorang artis cantik Kebangsaan indonesia. Pemeran Najwa Khairunnisa di sinetron 'Cinta Di Langit Taj Mahal' ini lahir di Bogor, Jawa Barat 18 November 1985. Dalam sinetron tersebut, Nabila berperan bersama aktor bollywood Shaheer Sheikh dan juga aktor artis tanah air seperti Evan Sanders, Miller Khan, Masayu Anastasia, dan lain sebagainya.

Nama Nabila Syakieb mulai dikenal publik semenjak Ia berperan sebagai Putri Regina Prayoga dalam sinetron produksi Rapi Films yang berjudul 'Cinta SMU' bersama dengan Jessica Mila, Raeshard Octaviansha, Zaskia Adya Mecca, dan masih banyak yang lainnya.


Nabila memiliki adik yang juga berprofesi sebagai publik figur yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian yang bernama Ali Syakieb. Selain membintangi sinetron Cinta SMU dan Cinta Di Langit Taj Mahal, Nabila juga bermain untuk sinetron-sinetron lainnya seperti : Pilihlah Aku, Anakku Bukan Anakku, Aku Bukan Untukmu, Taqwa, Darling, Jodoh Romantis, Maha Cinta, Ratu, Cinta dan Anugerah, Mertua dan Menantu, dan masih banyak yang lainnya.

Karir tidak hanya sebatas sebagai pemeran sinetron maupun film, namun Ia juga pernah membintangi iklan berbagai produk dan juga menjadi model video klip. Iklan yang pernah dibintangi oleh Nabila diantaranya yaitu : Nescafe, Puteri, Panin Bank, Xon-C, Mcdonalds, Pop Mie, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nabila resmi menjadi istri dari seorang pengusaha yang diketahui bernama Reshwara Argya Radinal sejak tanggal 20 Desember 2015.

Di tahun 2016 ini, Nabila Syakieb akan kembali menghibur pemirsa di tanah air lewat penampilannya di layar kaca dalam sinetron terbaru SCTV berjudul 'Surga yang Kedua'. kabarnya sinetron ini akan mulai ditayangkan pada hari Senin, 18 April 2016. Kita tunggu saja ya akting Nabila di sinetron tersebut, semoga dapat menghibur kita semua.

Profil dan Biodata Lengkap Nabila Syakieb

Nama : Nabila Syakieb
Tempat Lahir : Bogor, Jawa barat
Tanggal Lahir : 18 November 1985
Profesi : Artis, model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Suami : Reshwara Argya Ardinal
Hubungan : Ali Syakieb (aktor - adik)
Akun Twitter : @nabilasyakieb
Akun Instagram : @nsyakieb85
Tinggi badan : - belum diketahui
Berat badan : - 
belum diketahui

Itulah sedikit ulasan kami tentang biodata artis cantik Nabila Syakieb, untuk melengkapi nya kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik artis beragama Islam ini. langsung saja kita simak foto-foto dibawah ini yang bersumber dari akun Instagram @nsyakieb85.









Demikianlah Artikel Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb

Sekianlah artikel Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/04/profil-biodata-dan-foto-nabila-syakieb.html

0 Response to "Profil, Biodata dan Foto Nabila Syakieb"

Post a Comment