loading...

Ini Dia puisi bertema lingkungan

Ini Dia puisi bertema lingkungan - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia puisi bertema lingkungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PUISI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia puisi bertema lingkungan
link : Ini Dia puisi bertema lingkungan

Baca juga


Ini Dia puisi bertema lingkungan

Ini Dia puisi bertema lingkungan. lingkungan adalah tempat semua mahluk yang ada dibumi, karena itu kita sebagai penghuni salah satunya yang ada dibumi maka dari itu kita haruz menjaga lingkungan dengan sebaik mungkin. Karena lingkungan yang baik tentunya akan baik juga buat kita. Dengan bertema lingkungan ini akan mengubah pola piker tentang lingkuang, lingkungan itu adalah karangan yang berisikan kata kata yang menggambarkan tentang lingkungan hidup. Di Indonesia yang terkenal dengan tanah surga terdapat berjuta-juta hektar perhutanan dari seluruh total wilayah Indonesia. Sayangnya keindahan, kedamaian dan keasrian lingkungan hidup ini mulai tercemar, ini buktinya dengan deforestasi yang terjadi dengan laju 610.375,92 hektar pertahun. Hal ini menjadi salah satu keprihatinan karena Indonesia sebagai paru-paru dunia, lama kelamaan mulai kehilangan hutan hutanya. Maka dari itu disinilah pentingnya puisi yang bertema lingkungan ini, dengan adanya puisi bertema lingkungan ini semoga bisa membuat sadar untuk masyarakat Indonesia untuk menjaga dan merawat lingkan kita. Sehingga akan terawat dan terjaga keasrian lingkungan kita.


Berikut Ini Dia puisi bertema lingkungan tentunya akan membuat kita lebih mengerti akan berartinya lingkungan untuk kita, karena lingkungan yang bersih dan sehat tentunya akan nyaman untuk ditemaptinya, tetapi sekarang ini lingkungan yang kita tempati sat ini sangat memprihatinkan karena kesadaran masyarakat yang masih kurang peduli terhadap lingkunga, sampah sampah bebas berkeliaran ditempat yang bukan tempatnya, sungai yang harusnyadisterilkan dari berbagai jenis sampah justru dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah. Jangan lah heran jika sungai kian dangkal, banjir saat musim hujan tak bisa terelakan, belum lagi lapisan ozon yang kian menipis, membuat cuaca semakin panas. Musim pun jadi tidak menentu.inilah beberapa hal yang mendasari mengapa saya menuliskan puisi bertema lingkungan. Karena lingkungan sangat berpengaruh untuk kita semua karena lingkungan adalah tempat dimana kita sehari hari bertempat tinggal, tentunya kita semua ingin mempunyai lingkungan yang aman, damai dan tentunya nyaman untuk ditempati. Maka dari itu marilah kita bersama sama menjaga lingkungan salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya. Nah dengan begitu tentunya tempat tinggal atau lingkungan akan menjadi bersih dan nyaman bagi anak-anak kita. Dan Ini Dia puisi bertema lingkungan.



Demikianlah Ini Dia puisi bertema lingkungan yang bisa saya tuliskan atau paparkan dalam artikel ini, semoga puisi yang bertema lingkungan ini bisa bermanfaat dan bisa membuat anda yang suka membuang sampah sembarangan sadar akan terjadinya hal-hal yang bisa merugikan diri anda dan tentunya orang banyak. Karen alingkungan sangatlah berpengaruh bagi tempat tinggal kita semua. Untuk itu dari sekarang setelah kita membaca artikel ini semoga kita bisa menjaga dan merawat lingkungan. Dan sampai sini dulu untuk kesempatan ini tentang pembahasan Ini Dia puisi bertema lingkungan semoga bisa bermanfaat dan bisa dijadikan motifasi untuk kita semua untuk menjaga dan melestarikan keasrian lingkungan hidup ini. Dan nantikan update selanjutnya yang tentunya lebih menarik dan bermakna dan terbaru dari tema puisi lingkungan.



Demikianlah Artikel Ini Dia puisi bertema lingkungan

Sekianlah artikel Ini Dia puisi bertema lingkungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia puisi bertema lingkungan dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/05/ini-dia-puisi-bertema-lingkungan.html

0 Response to "Ini Dia puisi bertema lingkungan"

Post a Comment