loading...

Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki

Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki
link : Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki

Bagi anda pengemar drama-drama korea tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor ganteng yang satu ini, yang bernama Song Joong-ki. Aktor, Model, dan juga pembawa acara kelahiran Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985 tersebut belakangan ini menjadi buruan para netter khususnya para penggemarnya. Tidak sedikit yang mencari informasi akan Profil Song Joong-Ki, Biodata Song Joong-Ki, maupun foto-fotonya. 

Song Joong Kie Pemeran Yoo Si Jin di Serial Descendants of the Sun

Belakangan namanya melambung karena Ia membintangi Serial drama korea yang akhir-akhir ini menjadi buruan para pecinta drama korea yang berjudul "Descendants of the Sun" dengan perannya sebagai Yoo Shi Jin. Dalam serial ini Ia berperan bersama dengan sosok artis dan model cantik asal Korea Selatan yang bernama Song Hye-kyo.

Nama Song Joong-Ki mulai melambung di dalam dunia entertainment semenjak Ia berperan sebagai Goo Yong-ha dalam serial "Sungkyunkwan Scandal" pada tahun 2010. Beberapa serial televisi lainnya yang pernah diperankan oleh aktor tampan yang satu ini diantaranya yaitu : Will It Snow for Christmas?, Deep Rooted Tree, The Innocent Man, dan masih banyak yang lainnya.

Selain berkarir dengan memerankan berbagai serial, aktor dan model bertinggi badan 178 cm ini juga pernah memerankan berbagai judul film diantaranya yaitu : A Frozen Flower, The Case of Itaewon Homicide, Penny Pinchers, The Grand Heist, dan lain sebagainya.

Atas bakatnya yang luar biasa dalam berakting, pria alumnus dari Universitas Sungkyunkwan ini beberapa kali meraih penghargaan seperti Asia Model Festival Awards: Fashionista Award (2010), KBS Drama Awards: Popularity Award "Sungkyunkwan Scandal" (2010), KBS Drama Awards: Best Couple Award dengan Yoo Ah In "Sungkyunkwan Scandal" (2010) dan masih banyak lagi yang lain.

Profil dan Biodata Lengkap Song Joong Ki

Nama : Song Joong-Ki
Tempat Lahir : Daejeon, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Profesi : aktor, model, pembawa acara
Kebangsaan : Korea Selatan
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : 178 cm

Itulah sedikit ulasan kami tentang Biodata aktor Korea Selatan Song Joong Ki, semoga informasi diatas dapat menghibur kita semua. untuk melengkapinya berikut kami persembahkan beberapa foto gantengnya.







Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-aktor-korea.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Aktor Korea Selatan, Song Joong-Ki"

Post a Comment