loading...

Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum

Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum
link : Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum

Ariel Tatum, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik yang satu ini. Selain memiliki paras wajah yang sangat cantik, dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

Ariel Tatum mengawali karirnya dalam dunia peran lewat film layar lebar yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi dengan judul film "Ariel dan Raja Langit" pada tahun 2005 lalu. Kemudian Ariel Tatum pun kebanjiran job untuk membintangi sinetron, film serta menjadi bintang Iklan. Selain film Ariel dan Raja Langit, putri dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini juga membintangi film layar lebar lainnya yaitu film Oh Baby di tahun 2008 dan film Kawin Laris di tahun 2009.

Ariel Tatum bisa dibilang merupakan artis yang multitalenta, dimana selain mahir dalam berakting, Ia juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Hal ini Ia tunjukkan dengan menjadi pasangan duet Ari Lasso dalam menyanyikan lagu berjudul "Karena Aku Telah Denganmu".

Untuk hal asmara, Ariel Tatum pernah menjalin hubungan dengan aktor ganteng Steven William namun hubungan mereka kandas ditengah jalan, Ariel juga pernah memiliki hubungan dengan seorang penyanyi bernama Ello.

Ariel Tatum dan Al Ghazali Mesra Gandengan Tangan

Dan belakangan terakhir, Ia dikabarkan sedang dekat dengan aktor dan penyanyi putra dari musisi ternama Ahmad Dhani yang bernama Al Ghazali. Foto-foto kedekatan dan kemesraan Ariel dan Al pun sudah beredar luas didunia maya, namun entah kebenaran akan gosip tersebut akan mereka ada hubungan spesial atau tidak.

Profil dan Biodata Lengkap Ariel Tatum 

Nama : Ariel Tatum
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 November 1996
Profesi : Artis, model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Rico Valentino Murry
Nama Ibu : Tatum Mathilda
Akun Twitter : @arieltatum
Akun Instagram : @arieltatum

Sinetron yang pernah diperankan Ariel Tatum
No.
Judul Sinetron
Tahun
Peran
1
Abadi Untuk Selamanya
2006
-
2
Cinderella Boy
2007
Siera
3
Apa Ini Cinta
-
Ariel
4
Nikita
-
-
5
Rafika
2009
Saras
6
Dia Bukan Anakku
2010
Mira
7
Cinta RockStar
2013
Ila
8
Cinta Yang Sama
2013
Nadia

Itulah sedikit ulasan kami tentang profil dan biodata artis cantik Indonesia Ariel Tatum, untuk melengkapinya berikut ini akan kami hadirkan beberapa foto cantiknya yang bersumber dari akun instagram diatas [cropped], langsung saja kita simak berikut.
Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum




Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-biodata-dan-foto-seksi-ariel.html

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Seksi Ariel Tatum"

Post a Comment