loading...

Profil dan Biodata Alexa Key

Profil dan Biodata Alexa Key - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Alexa Key, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Alexa Key
link : Profil dan Biodata Alexa Key

Baca juga


Profil dan Biodata Alexa Key

Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse atau yang lebih dikenal dengan nama Alexa Key merupakan seorang artis, model, penyanyi, rapper kebangsaan Indonesia. Artis cantik beragama Islam putri dari pasangan Nur Indah Anjrah Wiyati dan Thorsten D'heureuse ini mulai dikenal publik semenjak Ia merilis single lagu berjudul "Aku Kangen Aku Rindu" pada tahun 2010 lalu dibawah naungan Republik Cinta Management.

Alexa Key artis cantik kelahiran Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994 ini bisa dibilang sebagai artis pemeran pendatang baru. Bakat akting artis berdarah Indonesia-Jerman ini Ia tunjukkan lewat perannya dalam berbagai judul film yaitu : Garuda Superhero, Romeo + Rinjani, dan Move On. Sebelumnya Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara komedi situasi yang tayang di channel NET. yang berjudul "Tetangga Masa Gitu (TMG)". Dalam situasi komedi TMG ini ia berperan sebagai Hilda yang merupakan sepupu Angel (Sophia Latjuba) dari Jerman.

Alexa Key

Profil dan Biodata Lengkap Alexa Key
Nama Lengkap : Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse
Nama Populer : Alexa Key
Tempat Lahir : Denpasar, Bali,
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1994
Profesi : artis, model, penyanyi, rapper
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Thorsten D'heureuse
Nama Ibu : Nur Indah Anjrah Wiyati
Agama : Islam
Tinggi Badan : 180 cm
Akun Twitter : @alexa_key
Akun Instagram : @alexa_key

Demikianlah sedikit ulasan kami seputar Profil dan biodata artis cantik Indonesia  Alexa Key, semoga informasi diatas dapat menghibur dan menambah wawasan kita semua tentang bio artis-artis ditanah air.



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Alexa Key

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Alexa Key kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Alexa Key dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-dan-biodata-alexa-key.html

0 Response to "Profil dan Biodata Alexa Key"

Post a Comment