loading...

Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto

Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto
link : Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto

Baca juga


Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto

Adipati Koesmadji atau yang lebih dikenal dengan nama Adipati Dolken merupakan seorang aktor muda kebangsaan Indonesia. Tentunya nama ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua terlebih bagi anda pecinta film maupun sinetron tanah air. 

Pria tampan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 19 Agustus 1991 ini namanya mulai melambung dalam dunia entertainment di tanah air semenjak Ia berperan sebagai Virgo dalam sinetron SCTV yang berjudul 'Kepompong'. Dalam sinetron ini Ia berperan bersama dengan aktor dan artis muda tanah air lainnya seperti Aryani Fitriana, Mikha Tambayong. Dinda Kirana, Derby Romero, dan lain sebagainya. Bakat akting aktor bertinggi badan 177 cm ini memang sudah diragukan lagi, terbukti hingga saat ini sudah banyak judul film maupun sinetron yang di bintangi nya.

Adipati Dolken

Adipati Dolken aktor beragama Islam ini pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi seksi Chika Anastasya Kinsky atau yang lebih populer dengan nama Chika Kinsky hingga akhirnya hubungan mereka pun kandas ditengah jalan.

Adipati pernah meraih piala penghargaan kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2013 atas perannya dalam film berjudul "Sang Kiai". Selain film Sang Kiai, Adipati juga pernah membintangi berbagai judul film ditanah air. Untuk lengkap nya berikut kami persembahkan daftarnya.
No.
Tahun
Judul Film
Peran
1
2009
Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets
Adit
2
2010
Pocong Keliling

3
2010
18+: True Love Never Dies
Topan
4
2012
Sang Martir
Rangga
5
2012
Perahu Kertas
Kinan
6
2012
Perahu Kertas 2
Kinan
7
2012
18++ Forever Love
Kara
8
2012
Malaikat Tanpa Sayap
Vino
9
2012
Slank Nggak Ada Matinya
Bimbim
10
2013
Adriana
Mamen
11
2013
Crazy Love
Kumbang
12
2013
Sang Kiai
Harun
13
2013
Operation Wedding
Rendi
14
2014
Kukejar Cinta ke Negeri Cina
Imam
15
2014
Aku, Kau & KUA
Rico
16
2014
Marmut Merah Jambu

17
2015
3 Dara
Jay
18
2015
Jenderal Soedirman
Jenderal Soedirman

Adipati Dolken

Selain berkarir dengan berakting dalam film-film diatas, Adipati juga sering kali tampil dilayar kaca dengan memerankan judul-judul sinetron dan juga FTV. Untuk sinetron-sinetron yang pernah diperankan oleh Adi diantaranya yaitu : Kepompong, Cinta Puteri, Kejora dan Bintang, Dia Jantung Hatiku, Marah dan Galak, Aliya, Cahaya Gemilang, Heart Series 2, dan masih banyak yang lainnya.

Adipati Dolken

Adipati Dolken



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-dan-biodata-adipati-dolken.html

0 Response to "Profil dan Biodata Adipati Dolken Lengkap Dengan Foto"

Post a Comment